Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Almaz RS Hadir di GIIAS Semarang 2023, Beli Mobil Dapat Emas

F Yosi - Jumat, 20 Oktober 2023 | 20:30 WIB
Line up produk Wiling mejeng di GIIAS Semarang. Wuling Alvez, New Almaz RS dan Air ev
F Yosi/Otomotifnet
Line up produk Wiling mejeng di GIIAS Semarang. Wuling Alvez, New Almaz RS dan Air ev

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) ikut di ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Semarang 2023 di Marina Convention Center. Sekaligus meluncurkan flagship SUV terbarunya, New Almaz RS untuk konsumen Semarang dan sekitarnya.

Setelah mengumumkan harga dari flagship SUV terbarunya yaitu, New Almaz RS di Jakarta, Medium SUV Wuling Motors ini dipasarkan dengan launching price area Semarang Rp 401.800.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp. 441.800.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid.  

Tidak hanya itu, Wuling turut menampilkan lini produk unggulan lainnya, yakni Wuling Air ev dan Wuling Alvez hingga 22 Oktober mendatang.

“Dalam gelaran GIIAS Semarang tahun ini, kami konsisten menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik.  Dan untuk para pengunjung silahkan nikmati beragam penawaran khusus yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Dalam gelaran pameran kali ini, Wuling menempati booth seluas 130,5 meter persegi dengan memajang lini produk inovatif lainnya seperti Alvez yang merupakan compact SUV pertama Wuling di Indonesia yang mengedepankan tampilan yang stylish serta beragam fitur inovatif.

Kemudian, ditampilkan pula kendaraan listrik Wuling Air ev Lite, Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev.

Di area test drive, pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara inovatif dengan produk tersebut bisa langsung mencobanya.

Nah.. pada pameran kali ini, Wuling menawarkan berbagai promo menarik sehingga memudahkan para pengunjung untuk memiliki mobil Wuling impiannya.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian Wuling Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan special gift berupa emas 1 gram secara langsung.

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip berhadiah saldo e-wallet dengan nominal mulai dari Rp250.000 hingga Rp5.000.000 untuk para pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promon ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa