Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Charged Luncurkan 3 Motor Listrik Sekaligus, Jorge Lorenzo Jadi Brand Ambasador

Panji Nugraha - Jumat, 20 Oktober 2023 | 14:11 WIB
Acara peluncuran motor listrik dari Charged ini dihadiri oleh juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo.
Charged Indonesia
Acara peluncuran motor listrik dari Charged ini dihadiri oleh juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo.

 

Otomotifnet.com - Brand motor listrik Charged luncurkan tiga model sekaligus di Indonesia, yaitu Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte di Sirkuit Internasional Eprix Jakarta (18/10/2023).

Ketiga motor listrik yang baru saja dilaunching ini adalah hasil kolaborasi teknologi bersama Vmoto.

Acara peluncuran motor listrik dari Charged ini dihadiri oleh juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo hadir sebagai brand ambasador dan menjajal langsung motor listrik Charged Rimau di sirkuit Eprix Jakarta.

"Dengan teknologi canggih dan catatan keamanan yang terbukti, sepeda motor ini memiliki arti yang sebenarnya dalam memandu komunitas berkendara Indonesia menuju sepeda motor listrik," ujar Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo hadir sebagai brand ambasador dan sempat menjajal langsung motor listrik Charged Rimau di sirkuit Eprix Jakarta

Motor listrik hadir menjadi salah satu solusi mengurangi pencemaran udara dari asap knalpot dan sebagai kendaraan pendukung mobilitas yang ramah lingkungan.

"Tantangan bagi Charged adalah memberikan alternatif yang baik dalam hal kinerja, jarak tempuh, kualitas, keamanan dan tetap terjangkau,"

"Lini produk terbaru Charged, yang menampilkan pilihan warna baru yang menarik, yaitu Rimau Bumblebee dan Rimau Ecru, mengambil inspirasi dari tema "Semangat Alam", mencerminkan dedikasi Charged yang teguh terhadap mobilitas berkelanjutan," ujar CEO Charged, Joel CY Chang.

Rimau Bumblebee dan Rimau Ecru memiliki jarak tempuh yang lumayan jauh, yaitu 200 km (eco riding) menggunakan baterai ganda dengan kecepatan maksimal 95 km/jam. 

Ada juga produk populer Maleo, sepeda motor listrik berwarna pelangi yang menawarkan jarak tempuh hingga 120 kilometer saat dikendarai efisien dengan satu baterai atau hingga 240 kilometer dengan baterai cadangan, dengan kecepatan maksimum 70 km/jam.

Rimau Bumblebee dan Rimau Ecru dibanderol Rp 40,8 juta, sedangkan motor listrik Maleo Latte dipatok Rp 34,8 juta, per unitnya hanya mendapatkan satu baterai saja.

Baca Juga: Emang Boleh Seberani Ini? Perusahaan Batu Bara Suntik Dana US$40 Juta ke Charged Asia

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa