Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kang Parkir Brutal Nyaris Getok Kepala Pengojek Online Pakai Martil, Biang Kerok Sepele

Irsyaad W - Senin, 30 Oktober 2023 | 10:30 WIB
Tukang parkir bersenjata martil besi hendak pukul kepala pengojek online di Jl Sisingamangaraja, kota Medan, Sumatera Utara
IG/@terang_media
Tukang parkir bersenjata martil besi hendak pukul kepala pengojek online di Jl Sisingamangaraja, kota Medan, Sumatera Utara

Otomotifnet.com - Viral video aksi brutal tukang parkir yang nyaris getok kepala seorang pengendara ojek online pakai martil.

Disebutkan lokasi keributan di Jl Sisingamangaraja, kota Medan, Sumatera Utara karena hal sepele, (24/10/23) kemarin.

Video viral itu diunggah akun media sosial Instagram, @tkpmedan, (24/10/23).

"Pengemudi Ojol hanya cuma duduk duduk di lokasi diusir tukang parkir sambil membawa martil gara gara tidak mau bayar parkir. Selasa, 24/10/2023, TKP = JALAN SISINGAMANGARAJA MEDAN,” tulis pengunggah.

Terlihat dalam unggahan, seorang wanita merekam tukang parkir yang mengamuk dan hendak menyerang pengemudi ojol menggunakan martil tersebut.

Mengenai kronologinya dijelaskan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Ia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi bukan karena pengendara ojol tidak mau membayar parkir.

Saat itu, pengendara ojol dan beberapa warga yang sedang menunggu pesanan tiba-tiba dihampiri dan diusir oleh tukang parkir tersebut.

"Ojol dan warga duduk-duduk diusir, tukang parkir tersebut bilang tidak bayar parkir padahal mereka masih nunggu pesanan, bahkan ada warga di situ juga," jelasnya, (25/10/23) dilansir Kompas.com.

Polisi pun segera bergerak cepat menindaklanjuti laporan pengendara ojol yang diancam oleh tukang parkir menggunakan martil tersebut.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa