Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery OMODA 5 Sasar Nasabah Perbankan Premium, Andalkan Strategi Ini

Ferdian - Sabtu, 4 November 2023 | 15:30 WIB
Chery OMODA 5
Istimewa
Chery OMODA 5

Otomotifnet.comChery OMODA 5 jadi salah satu produk premium dari Chery untuk
lini kendaraan SUV Crossover.

Chery OMODA 5 Series menawarkan varian berbahan bakar bensin dengan mesin turbo 1.500 cc, yaitu Chery OMODA 5 RZ dan Z.

Lalu ada juga varian berbahan bakar bensin dengan mesin turbo 1.600cc, yaitu Chery OMODA 5 GT FWD dan AWD, serta varian elektrifikasi, yaitu Chery OMODA 5 EV.

Maka, untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen premium Indonesia, PT
Chery Sales Indonesia (CSI), sebagai pemegang merek Chery di Indonesia, berkolaborasi dengan OCBC NISP untuk mendukung program Top Transactor dengan menyediakan satu unit Chery OMODA 5 EV sebagai hadiah utama.

"Kami merasa sangat terhormat bahwa Chery OMODA 5 EV jadi bagian dari program Top Transactor OCBC NISP. Ini adalah pengakuan yang luar biasa terhadap produk kami, dan kami berharap kerjasama ini membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat," ujar Qu Jizong, Executive Vice President, PT Chery Sales Indonesia.

Chery punya target konsumen yang serupa dengan target program Top Transactor OCBC NISP, yaitu mereka yang memiliki kesadaran finansial yang sangat baik, dapat mengatur keuangannya dengan berbagai program perbankan yang nilainya terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Program "Top Transactor" OCBC NISP dirancang sebagai perjalanan transaksi yang menyenangkan bagi para nasabah PT Bank OCBC NISP, Tbk (“Bank”).

Pada akhir periode program, satu nasabah dengan transaksi terbesar akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu unit Chery OMODA 5 EV.

“Kami bangga menjadi bagian dari inisiatif yang memacu inovasi dan pengalaman pelanggan yang unik ini. Kami berharap kerjasama ini menjadi awal dalam membuka peluang dari brand premium lainnya untuk berkolaborasi dengan Chery ,” tambah Qu Jizong.

Baca Juga: Pemilik Chery Omoda 5 Usah Bingung Saat Harus Parkir Pararel, Ada Fitur Ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa