Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Heran, Ini Yang Bikin Hyundai Palisade Sukses Kuasai Pasar SUV Premium 3 Tahun Berturut-turut

Andhika Arthawijaya - Jumat, 10 November 2023 | 21:45 WIB
Hyundai New Palisade Signature 2WD
F Yosi/Otomotifnet
Hyundai New Palisade Signature 2WD

Otomotifnet.com – Sejak pertama kali kemunculannya pada akhir 2020 silam, Hyundai Palisade sukses menarik perhatian para penyuka Sport Utility Vehicle (SUV) di Tanah Air.

Nggak heran bila tak lama dari peluncurannya, SUV berbodi bongsor asal negeri ginseng Korea Selatan ini semakin sering terlihat di jalan-jalan di Indonesia.

Penggunanya kebanyakan dari kalangan eksekutif muda maupun yang sudah sepuh.

Namun tak jarang pula dari kalangan pehobi hingga keluarga biasa yang suka dengan mobil penumpang berdimensi besar, punya kabin yang luas, bagasi lapang, serta performa yang tangguh di berbagai medan.

Baca Juga: Tampang Hyundai Palisade 2021 Jadi Makin Sangar Usai Pakai Pelek & Grille Ini

Hingga kini penjualan Palisade terus mengalami peningkatan. Hal itu disampaikan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) dalam rilis resminya baru-baru ini.

Berdasarkan data dari GAIKINDO, Palisade mengalami peningkatan penjualan selama 3 tahun belakangan, bahkan berhasil mengungguli segmen pasar Premium SUV (SUV E-F) 3 tahun berturut-turut.

Apalagi setelah HMID merilis versi pembaruan (New) dari Palisade pada 2022 kemarin, makin medapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air.

Berdasarkan data penjualan retail, New Palisade dari Januari hingga September 2023 berhasil menguasai pangsa pasar lebih dari 50 persen berdasarkan data dari GAIKINO.

Hal ini semakin membuktikan kalau SUV buatan Hyundai tersebut semakin digemari.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa