Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran Kendaraan Listrik Sudah Melambai, Jadwal PEVS 2024 Sudah Hitungan Bulan

Irsyaad W - Sabtu, 11 November 2023 | 17:02 WIB
DFSK Mini Ev juga akan mejeng di PEVS 2023
DFSK
DFSK Mini Ev juga akan mejeng di PEVS 2023

Otomotifnet.com - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo beri info penting.

Pameran kendaraan listrik dan turunannya, yakni PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 sudah melambai-lambai tinggal hitungan bulan.

Rencananya gelaran PEVS 2024 bakal dimulai dari 30 April - 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran ini diharapkan bisa mempertemukan produsen kendaraan listrik, pemasok komponen, inovator, serta pengambil kebijakan dalam satu wadah yang bermakna.

PEVS 2024 kali ini memakai tagline 'The Leading EV Show in Indonesia', akan menjadi panggung bagi para pemain utama dalam industri ini untuk memasarkan produk, teknologi terbaru dan strategi berkelanjutan.

Acara ini juga akan memberikan peluang bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan tentang tren terbaru dalam kendaraan listrik, solusi pengisian daya, dan berbagai aspek terkait lainnya.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan menjadi ajang bagi pemilik bisnis lokal, pemerintah, dan masyarakat umum untuk memahami manfaat kendaraan listrik bagi lingkungan dan ekonomi.

"PEVS 2024 diharapkan dapat menjadi inovasi terdepan dan terkini serta menjadi pelopor terbaru dalam industri kendaraan listrik di indonesia," ucap Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko saat launching PEVS 2024, (10/11/23).

Launching PEVS 2024
PERIKLINDO
Launching PEVS 2024

"Mari kita bekerja sama sekaligus bersatu dalam visi untuk mengatasi masalah polusi udara di indonesia khususnya di Jakarta, dengan mengurangi mobilitas kendaraan berbahan bakar fosil dan beralih dengan menggunakan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan." harapnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa