Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Indonesia Support Pembalap Muda di Ajang Balap Off Road Nasional dan Internasional

Panji Nugraha - Minggu, 12 November 2023 | 13:15 WIB
Yamaha Motorsport bersama Rubin Caesar (keempat dari kiri), Inggil Bernarditus (kelima dari kiri) dari Team 86 dan Jetnoko (kedua dari kiri) yang akan turun di YZ65 Cup Australia 2023
Panji Nugraha/Otomotifnet
Yamaha Motorsport bersama Rubin Caesar (keempat dari kiri), Inggil Bernarditus (kelima dari kiri) dari Team 86 dan Jetnoko (kedua dari kiri) yang akan turun di YZ65 Cup Australia 2023

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini (12/11/2023) mengumumkan mensupport tiga pembalap muda di ajang balap offroad tingkat nasional dan internasional.

Pengumuman ini diumbar di seri 3 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sindanglaya Kabupaten Bandung.

Ini menjadi salah satu komitmen Yamaha Indonesia dalam memberikan dukungan bagi para pembalap muda berbakat Indonesia.

Tiga pembalap muda Indonesia berprestasi yaitu Rubin Caesar, Inggil Bernarditus dan Djanoko Mahija Ariwibowo atau yang dikenal dengan panggilan Jetnoko.

Rubin Caesar dan Inggil Bernarditus yang tergabung dalam Team 86 di tahun 2024 full musim akan balapan menggunakan Yamaha WR 155 R di berbagai macam event nasional off road.

Sedangkan, pembalap muda yang baru berusia 12 tahun yaitu Jetnoko, Yamaha akan mensponsori keikutsertaannya di YZ65 Cup Australia 2023 di Melbourne 24-25 November.

"Kami mengapresiasi pembalap-pembalap muda Tanah Air yang ingin terus maju dan bertumbuh meraih prestasi. Kami mendukung kiprah mereka, diantaranya untuk Rubin Caesar dan Inggil Bernarditus beserta Team 86 yang tampil di berbagai kejurnas off road,"

"Juga buat Jetnoko yang akan tampil di YZ65 Cup Australia. Kami harapkan para bLU cRU Pro Racer itu dapat bersaing kompetitif dan meraih gelar. Dukungan kami ini juga merupakan bagian dari memajukan balapan off road yang kini makin berkembang di Indonesia," ungkap Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berbagai macam prestasi yang pernah diraih oleh Rubin Caesar, teranyar dirinya mampu meraih juara nasional kelas sport trail standard pemula Kejurnas Kasal Cup JC Supertrack Championship 2023.

Di kejuaraan yang sama, Inggil Bernarditus memenangi putaran ajang itu di kategori sport trail 4 tak open.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa