Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diklam Jadi Game Changer, MG Motor Akan Umumkan Mobil Listrik Produksi Indonesia

Panji Nugraha - Selasa, 14 November 2023 | 08:00 WIB
MG Factory
MG Motor Indonesia
MG Factory

Otomotifnet.com - Tinggal sehari lagi, MG Motor Indonesia bakal umumkan mobil listrik yang akan diproduksi di Indonesia.

Langkah ini menjadi kelanjutan dari realisasi janji MG yang dilontarkan pada Agustus di sela event GIIAS 2023 soal rencana pembangunan pabrik di Indonesia.

Kehadiran mobil listrik MG yang akan diproduksi di Indonesia ini, diklaim akan menjadi game changger dalam dunia transportasi di Tanah Air.

Ini juga sebagai langkah kongrit dari brand Inggris untuk semakin menguatkan posisinya di pasar global, khususnya pada kendaraan elektifikasi yang ditargetkan akan tumbuh mencapai 7,6 juta unit di 2035.

Mobil listrik andalan MG, yaitu New MG ZS EV dan MG 4 EV

Pengumuman ini akan dilakukan berbarengan dengan pembukaan pameran MG Charge Up The Future yang akan digelar di Ashta District 8 Mall SCBD pada tanggal 15 - 26 November 2023.

Dalam pameran ini, MG akan menampilkan komitmen terhadap inovasi dan teknologi ramah lingkungan, dengan sentuhan seni dan desain yang memukau.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Kehadiran kami di Indonesia selalu berpusat pada inovasi dan kualitas. Kini, kami akan memasuki babak baru yang menarik,"

"MG Charge Up The Future bukan hanya tentang mengungkap produk, tetapi tentang menunjukkan komitmen kami terhadap masa depan yang lebih hijau. Kami mengundang Anda untuk menyaksikan langkah maju kami," ungkapnya dari rilis yang diberikan kepada redaksi Otomotifnet.com.

Sejak pertama kali MG Motor Indonesia hadir di Indonesia, mereka telah menelurkan beberapa produk andalannya, ada mobil listrik New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Kemudian ada lini mesin pembakaran dalam yaitu New MG ZS, MG 5 GT, dan New MG HS.

Jadi, kendaraan apa yang akan menjadi andalan MG yang akan di produksi di Tanah Air?

Semua akan terungkap di MG Charge Up The Future, 15 November mendatang di Ashta District 8.

Baca Juga: Harga Mobil Listrik MG 4 EV Volcano Orange, 8 Tahun Dapat Garansi Baterai

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa