Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Warga Jawa Tengah, Ini 4 Dealer Baru Hyundai Di Solo, Semarang, Tegal Dan Magelang

Rendy Surya - Selasa, 14 November 2023 | 09:00 WIB
Peresmian 4 dealer Hyundai di bawah PT. MMM
HMID
Peresmian 4 dealer Hyundai di bawah PT. MMM

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Mitra Maju Mobilindo (MMM) sebagai mitra strategisnya resmi membuka 4 dealer sekaligus di wilayah Jawa Tengah.

4 dealer di bawah operasional PT MM tersebut adalah Hyundai Adisucipto Solo, Hyundai Magelang, Hyundai Setiabudi dan Hyundai Tegal.

“Hyundai berusaha menjadi mitra terbaik bagi pelanggan, terlebih untuk aktivitas berkendara sehari-hari yang menyenangkan. Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari dealer tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai,” tambah Woojune Cha dalam rilis resmi HMID, 13 November 2023.

4 dealer resmi Hyundai tersebut seluruhnya disebut siap menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) termasuk juga menyiapkan fasilitas pengisian baterai kendaraan listrik.

Seremoni peresmian 4 dealer Hyundai di Jawa Tengah
HMID
Seremoni peresmian 4 dealer Hyundai di Jawa Tengah

Adapun detil lengkap alamatnya sebagai berikut:

  1. Hyundai Adisucipto Solo Jl Adisucipto no 137, Jajar, Kota Surakarta.
  2. Hyundai Setiabudi berlokasi di Jl Setiabudi no 140, Kec Banyumanik, Kel Srondol Kulon, Kota Semarang.
  3. Hyundai Magelang, Jl Jend Sudirman no 165, Kel Tidar Selatan, Kec Magelang Selatan, Kota Magelang.
  4. Hyundai Tegal  di Jl. Kol. Sugiono no 160, Kemandungan, Kec Tegal barat, Kota Tegal

Selanjutnya, untuk memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lengkap, showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, 'Click-to-Buy' yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia. 

Berbagai promo menarik juga ditawarkan Hyundai seperti program undian berhadiah paket wisata ke Korea untuk 50 orang pemenang yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta selama periode Oktober–Desember 2023.

Hyundai Finance juga menyiapkan penawaran berupa bunga rendah, mulai dari 0%, bebas angsuran hingga 5 bulan, cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun, cicilan mulai dari Rp 2,5 juta perbulan untuk tenor 3 tahun dan DP ringan mulai dari Rp 25 juta.

Pelanggan Hyundai juga berkesempatan menyaksikan pertandingan Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023 dengan mengikuti test-drive mobil Hyundai dari 18 Oktober - 23 November 2023 di pameran atau dealer Hyundai terdekat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa