Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat! Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Dealer Resminya di Jakarta

Ferdian - Rabu, 15 November 2023 | 19:40 WIB
Harle-Davidson Indonesia buka dealer resmi kelima di Jakarta
Harley-Davidson Indonesia
Harle-Davidson Indonesia buka dealer resmi kelima di Jakarta

Otomotifnet.com - Harley-Davidson Indonesia mengumumkan kehadiran dealer resminya yang kelima.

Menariknya, ini adalah pembukaan dealer resmi pertama di Jakarta.

Upacara pembukaan yang bertajuk "Start of Sales Indomobil" berlangsung di Wisma Indomobil, Lantai 5, Jakarta Timur (15/11/2023).

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengungkapkan "Kami sangat bangga dan bahagia atas Start of Sales dari dealer ke-5 kami yaitu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta,"

"Ini merupakan bukti komitmen dari Harley-Davidson untuk bisa lebih dekat dengan pecinta dan penggemar Harley di kawasan Jakatya dan sekitarnya yang pastinya akan menjadi rumah bagi seluruh bikers,” tambahnya.

Proses peresmian dealer Harley-Davidson di Jakarta
Harley-Davidson Indonesia
Proses peresmian dealer Harley-Davidson di Jakarta

Dengan upacara ini, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta menunjukkan kesiapannya untuk melayani seluruh konsumen dan juga Harley-Davidson enthusiast dengan menghadirkan motor terbaru MY23, Genuine Merchandise, dan Spare Part & Aksesoris serta layanan purna jual yang komprehensif.

Pendirian ini merupakan awal perjalanan Indomobil Group untuk melayani para penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

Dengan semangat yang tidak luntur terhadap merek Harley-Davidson, Indomobil berupaya membuat tempat ini menjadi surga bagi para pengendara dan penggemar tidak hanya di Jakarta.

"Dealer terbaru dari Harley-Davidson ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk menjelajahi dunia Harley-Davidson, aksesoris, dan layanan kelas dunia", ungkap Susilo Darmawan Head of Retail Network Indomobil.

Acara ini akan mencakup upacara pemotongan pita, kesempatan melihat pertama kali model Harley-Davidson 2023, dan promosi khusus hingga akhir bulan November 2023.

Baca Juga: Ajang Adu kebut Harley-Davidson Bakal Digelar Akhir Pekan Ini Di PIK 2

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa