Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gelar XForce Rollout Ceremony Di Pabrik Mereka di Cikarang, Siap Dikirim Ke Konsumen

Andhika Arthawijaya - Kamis, 16 November 2023 | 14:50 WIB
Acara penyerahan simbolis 50 unit Mitsubishi XForce dari MMKSI ke grup diler di pabrik MMKI di Cikarang, Jawa Barat (16/11/2023)
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Acara penyerahan simbolis 50 unit Mitsubishi XForce dari MMKSI ke grup diler di pabrik MMKI di Cikarang, Jawa Barat (16/11/2023)

Otomotifnet.com – Kamis (16/11/2023) pagi tadi di pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di kawasan Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat, digelar acara XForce Rollout Ceremony.

Acara ini sebagai simbol penyerahan unit Mitsubishi XForce dari pabrik MMKI ke PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor kendaraan penumpang dan niaga Mitsusbihi Indonesia.

Kemudian dari MMKSI diserakan lagi ke perwakilan dealer untuk diserahkan ke konsumsen di seluruh Indonesia pada November ini dan seterusnya.

Nah, langkah awal proses pendistribusian tersebut dilakukan lah penyerahan secara simbolis 50 unit XFORCE dari MMKSI kepada perwakilan diler di area carpool MMKSI yang berada di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas.

Baca Juga: Kapasitas Tangki Bensin Mitsubishi XFroce, Full Tank Isi Pertamax RON 92 Habis Duit Segini

“Kami menyadari Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan.”

“Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini,” bilang Atsushi Kurita, President Director of PT MMSKI.

Dan hari ini, lanjut Kurita San, pihaknya telah melakukan serah terima unit-unit XForce kepada grup diler, dan ia berharap ribuan unit XForce yang sudah dipesan konsumen dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

“Kehadiran kendaraan ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi.”

“Sekarang adalah waktunya konsumen dan masyarakat Indonesia membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas,” tukasnya lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa