Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Binguo EV Dapat Garansi Seumur Hidup Untuk Komponen EV, Tapi Ada Syaratnya

Rendy Surya - Jumat, 17 November 2023 | 09:00 WIB
Wuling Bingou EV
Rendy/Otomotifnet
Wuling Bingou EV

Otomotifnet.com – Hari Kamis (16/11/2023), Wuling Binguo EV (dibaca: Bingg-go EV) resmi diperkenalkan oleh Wuling Motors.

Walaupun belum menyebut harga jualnya, namun calon konsumen sudah bisa memesannya di masa pre-booking dengan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta.

Bahkan yang menarik, bagi yang memesan Wuling Binguo EV varian teratas dengan jarak tempuh 410 km, ada keuntungan yang diberikan Wuling, yang disebut Electric Icon Priority Pack.

Promo garansi seumur hidup untuk motor listrik, baterai dan motor control unit Wuling Binguo EV selama masa pre-book.
Rendy/Otomotifnet
Promo garansi seumur hidup untuk motor listrik, baterai dan motor control unit Wuling Binguo EV selama masa pre-book.

Maksudnya, konsumen yang memesan Wuling Binguo EV mendapatkan garansi seumur hidup untuk beberapa komponen EV yang disebut Lifetime Core EV Component Warranty.

Lantas komponen apa saja yang mendapatkan garansi seumur hidup? Wuling menyebut ada tiga komponen kelistrikan penting yang digaransi seumur hidup, yakni power battery, drive motor dan motor control unit.

Interior Wuling Binguo EV
Rendy/Otomotifnet
Interior Wuling Binguo EV

“Dalam masa pre-book Binguo EV, kami memberikan benefit berupa Lifetime Core EV Component Warranty yang merupakan garansi komponen EV lifetime pertama di Indonesia yang diberikan produsen mobil listrik kepada konsumen. Dengan paket istimewa ini konsumen dapat berkendara semakin nyaman dan percaya diri dengan BinguoEV untuk mobilitas sehari-hari,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku yang mesti diperhatikan konsumen terkait Lifetime Core EV Components Warranty.

Yang pertama, program ini berlaku untuk pemilik pribadi Binguo EV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) dan dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa