Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan 25 Tahun Shop & Drive, Astra Otoparts Siapkan Ini Untuk Tahun Depan

Andhika Arthawijaya - Jumat, 17 November 2023 | 15:20 WIB
Acara 25 tahun Shop n Drive di hotel JW Marriot Kuningan, Jakarta (16/11/2023). Dimeriahkan oleh penyanyi Judika
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Acara 25 tahun Shop n Drive di hotel JW Marriot Kuningan, Jakarta (16/11/2023). Dimeriahkan oleh penyanyi Judika

Otomotifnet.com – PT Astra Otoparts Tbk Kamis kemarin (16/11/2023) merayakan ulang tahun ke-25 salah satu divisinya, yakni Shop & Drive, di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Perayaan 25th Anniversary Shop & Drive ini berupa acara gala dinner yang mengusung tema “Growing in Harmony”.

Acara ini juga bertujuan sebagai bentuk komitmen Shop & Drive untuk selalu menjalin hubungan dengan para stakeholders-nya.

Enggak tanggung-tanggung, dalam momen bahagian tersebut Astra Otoparts turut mengundang bintang tamu stan-up comedian Dodit Mulyanto dan penyanyi Judika, yang sukses menambah kemeriahan acara.

Baca Juga: Beli Online Anti Oli Palsu, Astra Otoparts Luncurkan Oli Mobil dan Motor Aspira Oil

“Ulang tahun perak ini bukan hanya sekadar perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merayakan perjalanan Shop & Drive yang telah berhasil mencapai titik ini,” ujar Tujuh Martogi Siahaan, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Masih kata Martogi, saat ini Shop & Drive telah memiliki lebih dari 3 juta pelanggan, dengan lebih dari 370 gerai yang terserbar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB dan Bali.

“Pastinya keberhasilan ini tak lepas dari dukungan luar biasa dari stakeholders, dan acara ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kami kepada semuanya,” tambahnya.

Selama 25 tahun berkiprah di Tanah Air, Shop & Drive setia melayani kebutuhan kendaraan roda empat dengan dukungan mekanik andal serta produk yang dijamin original.

Tak hanya itu, layanan customer service dan layanan Battery & Oil Home Delivery-nya dirasakan konsumen sangat membantu mempermudah melakukan penggantian battery dan oli di rumah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa