Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Online Anti Oli Palsu, Astra Otoparts Luncurkan Oli Mobil dan Motor Aspira Oil

Harryt MR - Rabu, 27 September 2023 | 17:15 WIB
Astra Otoparts luncurkan Aspira Oil yang mengusung teknologi Smart Active Protection
Aspira Oil
Astra Otoparts luncurkan Aspira Oil yang mengusung teknologi Smart Active Protection

Otomotifnet.com - PT Astra Otoparts Tbk, luncurkan lini produk terbarunya yaitu Aspira Oil (22/09/2023).

“Kehadiran Aspira Oil bukan hanya melengkapi jajaran produk Aspira, namun kami memformulasikannya dengan mendengarkan kebutuhan konsumen kami akan pelumas berkualitas,” ucap Tujuh Martogi Siahaan, Direktur Astra Otoparts.

Aspira Oil mengusung teknologi Smart Active Protection, Yakni teknologi oli dengan Smart Active Particle yang bekerja secara terus-menerus untuk melindungi mesin.

Sehingga diklaim lebih awet dan tahan lama. Serta dilengkapi Fuel Efficiency Formula yang memastikan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

“Aspira Oil hadir baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan harga yang sangat kompetitif,” ujar Indra Nugraha, Executive in Charge Marketing Astra Otoparts. 

Aspira Oil roda empat hadir dalam dua varian, yakni Smart Active Protection dalam varian 10w-30 dan 10w-40. Kemudian Ultimate Protection dalam varian 0w-20 dan 5w-30.

Sedangkan Aspira Oil roda dua disuguhkan dalam dua varian, yakni Advance Performance Technology 10w-30, 15w-40, 20w-40. Serta Ultimate Performance Technology 10w-40.

Aspira Oil bisa didapat via website astraotoshop.com dan official store Astra Otoparts di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli dengan diskon 10%.

Pelumas mobil bisa dibeli di Shop & Drive, Astra Otoservice, dan toko komponen Jawa Bali. Sedangkan pelumas motor dijual di Shop & Bike, Motoquick, dan toko komponen Jawa Bali.

“Kami berharap dengan semakin lengkapnya lini produk Aspira melalui Aspira Oil, produk-produk Aspira dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan suku cadang masyarakat,” sambung Martogi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa