Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di GIIAS Bandung 2023 & Momen Jelang Akhir Tahun, Suzuki Kasih Promo Menggiurkan Ini

Andhika Arthawijaya - Rabu, 22 November 2023 | 23:10 WIB
Partisipasi Suzuki di GIIAS Bandung 2023
Suzuki
Partisipasi Suzuki di GIIAS Bandung 2023

Otomotifnet.com – Momen GIIAS The Series 2023 yang kini mampir di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, jadi ajang promo besar-besaran beberapa pabrikan roda empat.

Salah satunya Suzuki Indonesia yang turut memeriahkan pameran yang digelar sejak tanggal 22 hingga 26 November di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung ini.

Bekerjasama dengan diler Nusantara Jaya Sentosa (NJS), Suzuki menghadirkan jajaran kendaraan hybrid unggulannya yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid.

Nah, di vent ini Suzuki tebar promo menguntungkan dan aktivitas menyenangkan di booth setiap harinya, yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Baca Juga: Ini Yang Bikin Suzuki Lampaui Target Penjualan di GIIAS Semarang

Tak hanya itu, Suzuki Indonesia juga menyediakan fasilitas test drive unit Grand Vitara dan New XL7 Hybrid agar pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai mobil hybrid Suzuki.

Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, menyampaikan bahwa kehadiran Suzuki di GIIAS Bandung 2023 tidak hanya membawa line up menarik, namun juga berbagai program menguntungkan bagi pengunjung yang datang.

“Tahun ini merupakan kali pertama GIIAS hadir di kota Bandung. Dan kesempatan ini tentu tidak akan kami lewati karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan,” ujarnya.

Masih kata Randy, guna menambah semarak pameran GIIAS 2023 di kota terakhir ini, Suzuki telah menyiapkan berbagai promo menguntungkan dan kegiatan interaktif dengan hadiah menarik di booth Suzuki yang dapat dimiliki pengunjung.

Bandung yang terkenal sebagai salah satu tujuan wisata favorit warna Jabedetabek dan sekitarnya lantaran menawarkan beragam tempat yang menyenangkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa