Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Emang Boleh Selama Ini, Baterai Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Seumur Hidup

Rendy Surya - Kamis, 7 Desember 2023 | 07:00 WIB
NETA V
F Yosi/Otomotifnet
NETA V

Otomotifnet.com – Gebrakan promo dihadirkan PT Neta Auto Indonesia (NETA) untuk menarik perhatian calon konsumen mobil listrik di Indonesia.

Pasalnya pada hari ini (6/12/2023) PT Neta Auto Indonesia (NETA) mengumumkan bahwa setiap pembelian mobil listrik Neta V, mendapatkan keuntungan berupa garansi seumur hidup (lifetime warranty ulimited kilometer & period) untuk 3 komponen mobil listriknya.

“Melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk Neta V, khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya pada baterai,” terang Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia dalam rilis resmi.

Neta menyebutkan kalau garansi seumur hidup ini diberikan untuk 3 komponen utama mobil listriknya yaitu baterai, motor drive (penggerak) dan control distribution system.

Neta V dijual dengan harga Rp 379 juta
Rendy/Otomotifnet
Neta V dijual dengan harga Rp 379 juta

Sebagai informasi, mobil listrik Neta V yang dibanderol seharga Rp 379 juta ini dibekali baterai berkapasitas 40,7 kWh yang mampu menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km.

Lebih lanjut disebut kalau garansi ini diberikan Neta khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit Neta V atau sejak GIIAS 2023.

Selain itu Neta juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 km.

Program ini disebutkan berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik Neta V yang digunakan untuk kendaraan pribadi.

Menjelang pergantian tahun, Neta juga disebut memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertama yang melakukan pembelian Neta V berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total Rp 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

Serah terima Neta V ke konsumen, Senin (29/11) di Neta Kelapa Gading
Rendy/Otomotifnet
Serah terima Neta V ke konsumen, Senin (29/11) di Neta Kelapa Gading

“Selain menawarkan kendaraan yang tepat guna dengan teknologi ramah lingkungan, kami juga ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan listrik impiannya. Kami berharap melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik,” tutup Jason Ding.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa