Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemburu Diskon Mampir, Mitsubishi Xpander Baru Harganya Makin Murah

Ferdian - Sabtu, 9 Desember 2023 | 20:00 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xpander
Nabiel G
Ilustrasi Mitsubishi Xpander

Otomotifnet.com - Cocok banget nih, Mitsubishi Xpander lagi dihujani diskon akhir tahun.

Potongan harga berlaku untuk semua tipe Mitsubishi Xpander, dengan besaran mencapai belasan juta rupiah.

"Untuk Xpander Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2023 kami ada diskon mulai Rp 4 sampai Rp 18 juta, tergantung variannya," ujar Mulyono, Sales Senior Dealer Mitsubishi DIPO Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dilansir dari GridOto.com baru-baru ini.

Dikutip dari GridOto, ia menjelaskan kalau potongan harga tersebut hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian secara cash atau tunai.

"Tapi untuk pembelian secara kredit, kami juga sediakan paket kredit dan cashback tambahannya untuk Mitsubishi Xpander," terangnya.

Lebih lanjut, mobil yang masuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini dibekali mesin 1.499 cc 4 silinder MIVEC, sanggup menghasilkan tenaga 105 dk pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Tenaga dari mesin disalurkan melalui transmisi manual dan otomatis jenis Continuosly Variable Transmission (CVT) ke roda depan alias Front Wheel Drive (FWD).

Untuk fiturnya, musuh bebuyutan Toyota Avanza ini punya Pedestarian Protector, rem Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal System (ESS) dan Active Stability Control (ASC).

Selain itu, Mitsubishi Motors juga memberikan penyegaran terhadap Xpander pada Desember 2022 lalu, berupa wireless charging dan air filtration pada sistem air conditioning (AC).

Fitur air filtration diklaim mampu menghilangkan partikel-partikel berukuran 20-50 mikrometer, sehingga udara di dalam kabin lebih bersih dan sehat.

Sedangkan fitur wireless charging memungkinkan setiap penggunanya untuk melakukan pengisian daya baterai smartphone tanpa menggunakan kabel, sehingga lebih praktis.

Untuk lebih detailnya, berikut diskon akhir tahun 2023 yang diberikan untuk Xpander dari dealer Mitsubishi DIPO Pantai Indah Kapuk:

Tipe  Harga OTR Jakarta Diskon
GLS MT Rp 258,2 juta Rp 8,5 juta
GLS CVT Rp 267,4 juta Rp 8,5 juta
Exceed MT Rp 271,5 juta Rp 12,5 juta
Exceed CVT Rp 280,7 juta Rp 13 juta
Sport MT Rp 294,85 juta Rp 6 juta
Sport CVT Rp 309,5 juta Rp 4 juta
Ultimate CVT Rp 312,9 juta Rp 18 juta

Baca Juga: Bila PCV Valve Xpander Bermasalah, Bisa Pakai Punya Mobil Ini, Tiga Kali Lebih Murah

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa