Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bus Lintas Sumatera PO EPA Star Dapat 6 Unit Bus Hino Armada Baru

Harryt MR - Senin, 11 Desember 2023 | 15:00 WIB
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan 6 unit sasis busnya kepada PO EPA Star
HMSI
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan 6 unit sasis busnya kepada PO EPA Star

Otomotifnet.com - Sasis bus Hino kembali digunakan oleh PO EPA Star, yang merupakan salah satu perusahaan otobus lintas Sumatera. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan 6 unit sasis busnya.

Bersama dealer resmi Hino wilayah Sumatera Selatan, PT Citra Lestari Mobilindo (CLM), keenam bus armada terbaru diserahkan kepada PO EPA Star.

PO EPA Star diketahui merupakan perusahaan transportasi yang bergerak di bidang pariwisata dan angkutan antar kota, berpusat di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bus Department Head HMSI, Guntur Nugraha kepada Direktur Utama PO EPA Star, Afrinaldy A (06/12/2023).

Penyerahan armada baru Hino bus digelar di Pool Kantor PO EPA Star yang terletak di Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam, Kota Palembang. 

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan road test bus untuk menguji ketangguhan dan kenyamanan Hino Bus yang berangkat dari Pool Kantor PO EPA Star, hingga ke Jl Lingkar Selatan Banyuasin Palembang.

“Kami sangat senang dapat menyerahkan 6 unit bus baru kepada PO EPA Star. Kami yakin dengan kualitas dan performa bus Hino, dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman bagi para penumpang,”

“Karena unit ini merupakan bus–bus terbaru dari Hino di era Euro 4 ini,” bilang Guntur, melalui pesan tertulis (06/12/2023).

Baca Juga: Hino Angkat Dagu, Klaim Kuasai Pasar Bus Indonesia, Jumlahnya Capai Segini

Bus anyar milik PO EPA Star, terdiri dari 4 unit Hino Bus AK 240 dan 2 unit Hino Bus GB 150. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa