Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Pada Tahu, Garansi Seumur Hidup Binguo EV Meliputi Komponen Ini

Andhika Arthawijaya - Jumat, 15 Desember 2023 | 23:15 WIB
First drive Wuling Binguo EV
Yosi/Otomotifnet
First drive Wuling Binguo EV

Otomotifnet.com – Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Jumat (15/12/2023) tadi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Wuling Motors Indonesia resmi merilis harga jual kendaraan listrik terbarunya, Binguo EV (dibaca: Bing-go EV).

Ada dua varian yang ditawarkan, yakni Binguo EV Long Range seharga Rp 358 juta on the road DKI Jakarta, dan Binguo EV Premium Range dengan banderol Rp 50 juta lebih mahal atau Rp 408 juta.

Nah, dalam sesi tanya jawab dengan puluhan awak media, pihak Wuling Motors memaparkan sejumlah layanan purna jual Binguo EV, untuk memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikannya.

Ada pun layanan tersebut meliputi Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, hingga 150 jaringan diler resmi Wuling di Indonesia yang didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi.

Baca Juga: Rival Pantas Ketar-Ketir, Harga Wuling Binguo EV Mulai Rp 358 Juta

Sesi tanya jawab dengan awak media usai acara pengumuman harga resmi Wuling Binguo EV di Mall Kota Kasablanka, Jakarta (15/12/2023)
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Sesi tanya jawab dengan awak media usai acara pengumuman harga resmi Wuling Binguo EV di Mall Kota Kasablanka, Jakarta (15/12/2023)

"Sesuai dengan komitmen kami untuk memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen, Wuling menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen Binguo EV di Indonesia.”

“Melalui paket purna jual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama Binguo EV,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Masih kata Maulana, pihaknya berharap konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki Binguo EV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan.

Nah, salah satu layanan istimewa yang tadi disebutkan adalah Lifetime Core EV Components Warranty.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa