Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sederet Keunggulan Yamaha NMAX dan XMAX Connected Sebagai Motor Touring

Sheila Respati - Kamis, 21 Desember 2023 | 17:55 WIB
Tangkap layar video YouTube berjudul “Standar udah Enak..??? Ajak Turing Yamaha Nmax 155 dan  Xmax 250 Connected, Jelajah Bromo”,
DOK. Youtube Otomotif TV
Tangkap layar video YouTube berjudul “Standar udah Enak..??? Ajak Turing Yamaha Nmax 155 dan Xmax 250 Connected, Jelajah Bromo”,

Otomotifnet.com – Yamaha XMAX 250 Connected dan Yamaha NMAX 155 menjadi produk skutik bongsor Yamaha yang paling populer di Indonesia. Sejak diluncurkan di Tanah Air, populasi kedua tipe motor tersebut terus bertumbuh.

Bahkan, banyak juga pencinta XMAX 250 Connected dan NMAX 155 yang tergabung ke dalam klub motor dan sering melakukan Sunday morning ride (Sunmori) atau touring bareng untuk menguji keandalan dua varian motor ini. 

Berbicara keandalan, Aant dan Dimas Popo dari tim redaksi Otomotifnet berinisiatif menantang Yamaha XMAX 250 Connected dan Yamaha NMAX 155 untuk menjelajah pegunungan Bromo di Malang, Jawa Timur.

Dikutip dari video YouTube berjudul Standar udah Enak..??? Ajak Turing Yamaha Nmax 155 dan  Xmax 250 Connected, Jelajah Bromo”, Aant dan Dimas memaparkan kesan mereka ketika mengendarai kedua motor ini.

Menariknya, keduanya setuju bahwa baik XMAX 250 Connected dan NMAX 155 memuaskan untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan jarak jauh. Berikut alasannya.

  1. Riding position 

XMAX 250 Connected dan NMAX 155 memiliki ruang pijakan kaki luas dengan penempatan yang fleksibel. 

Saat melalui perjalanan panjang, pengendara bisa memindahkan kaki ke pijakan atas untuk melemaskan otot kaki.

Posisi pijakan yang ergonomis ini juga memungkinkan pengendara tetap fokus melihat ke depan tanpa takut kaki menjadi pegal.

“Berkendara dengan dua motor ini nyaman banget, apalagi kalau kaki mulai pegal, tinggal ubah posisi kaki,” ungkap Aant.

Jarak antara stang dan tempat duduk juga dirancang proporsional, sehingga tangan dan tubuh pengendara tertekuk atau membungkuk.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa