Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Touring ke Bromo untuk Uji Kenyamanan dan Ketangguhan Yamaha NMAX 155 dan XMAX 250 Connected

Sheila Respati - Kamis, 21 Desember 2023 | 17:55 WIB
Tangkap layar video YouTube berjudul “Standar udah Enak..??? Ajak Turing Yamaha Nmax 155 dan  Xmax 250 Connected, Jelajah Bromo”,
DOK. Youtube Otomotif TV
Tangkap layar video YouTube berjudul “Standar udah Enak..??? Ajak Turing Yamaha Nmax 155 dan Xmax 250 Connected, Jelajah Bromo”,

Otomotifnet.com – Matik bongsor seperti Yamaha XMAX 250 dan Yamaha NMAX 155 Connected kini banyak digemari konsumen Indonesia, khususnya para pencinta touring.

Seperti diketahui, kedua motor keluaran Yamaha tersebut dikenal dengan kenyamanan berkendaranya. 

Namun ternyata, tak hanya nyaman, dua matik bongsor tersebut juga tangguh untuk diajak berkendara di berbagai medan, mulai dari jalan beraspal, berlubang, hingga berpasir.

Untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanan matik kelas MAXI ini, Aant dan Dimas Popo dari tim redaksi Otomotifnet berinisiatif menantang Yamaha XMAX 250 dan Yamaha NMAX 155 menjelajah pegunungan Bromo di Malang, Jawa Timur.

Momen pembuktian itu diabadikan dalam video YouTube berjudul “Standar udah Enak..??? Ajak Turing Yamaha Nmax 155 dan  Xmax 250 Connected, Jelajah Bromo”. 

Sebelum melibas medan menanjak menuju Bromo, Aant dan Dimas memulai perjalanan mereka dengan berkeliling kota Malang terlebih dahulu. 

Baca Juga: Touring ke Dataran Tinggi Pakai Yamaha NMAX dan XMAX Connected, Sabi Banget! 

Sebelum pergi, keduanya sempat mendokumentasikan perbekalan yang mereka bawa. Aant mengendarai XMAX 250 Connected, sementara Dimas membawa Yamaha NMAX 155.

“Sebelum pergi, kita perlu mengecek kondisi aki dan mesin. Caranya, menggunakan aplikasi Y-Connect. Di aplikasi ini, terlihat kondisi mesin dan aki. Kalau sudah aman, baru kita berangkat,” ujar Aant.

Mengingat perjalanan menuju Bromo berkisar antara 1-2 jam perjalanan, keduanya tak lupa membawa perbekalan, seperti air minum dan peralatan pribadi.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa