Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Member TYCI Hadiri Gathering Tutup Tahun, Ada Tanam Pohon Sampai Bagi Doorprize

Ferdian - Selasa, 26 Desember 2023 | 21:30 WIB
TYCI gelar gathering penutup tahun 2023, adakan kegiatan ini.
TYCI
TYCI gelar gathering penutup tahun 2023, adakan kegiatan ini.

Otomotifnet.com - Dalam rangka menutup tahun, Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan kegiatan TYCI Year End Gathering 2023.

Kegiatan ini sekaligus jadi penutup kegiatan terakhir Pengurus Nasional TYCI 2022-2024.

Kegiatan ini digelar di area Swimming pool Swiss-belresidences Rasuna Epicentrum (23/12/2023).

Sebanyak 135 Member TYCI yang berasal dari JaBoDeTaBek, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya serta Tegal hadir pada acara kali ini.

Dan juga pada kegiatan ini dihadiri juga oleh Div. Community & Social Media PT. Toyota Astra Motor, dan 17 Ketua Umum atau perwakilan dari Toyota Owner Club.

Selain ramah tamah antar member, kegiatan ini juga diiringi hiburan live music, serta kegiatan sharing Gazoo Racing Story, Simbolis Penanaman Pohon, TYCI Awards, games, doorprize, dan Grandprize.

Tak hanya itu, ada juga penanaman 100 bibit pohon di area Rasuna Epicentrum.

“Kegiatan ini bertujuan juga sebagai salam terimakasih saya kepada member TYCI yang sudah banyak mendukung masa kepengurusan saya, dan dalam kegiatan kali ini saya sisihkan sharing mengenai Gazoo Racing Story, ini adalah satu bagian dari cita-cita saya, tyci menjadi barometer komunitas otomotif yang mencintai dan paham mengenai dunia motorsport," buka Regi Ezra Putra (Ketua Umum TYCI).

Kegiatan ini berlangsung tidak terlepas dari dukungan PT. Toyota Astra Motor, Youniverse, TCD Asia Pacifik Indonesia, GR Enthusiast, Toyota Carbon Fighter, TGR Indonesia, Swiss-belresidences Rasuna Epicentrum, Astrido, FizzBAR, GT Radial, NGK Busi, Caroline.id, Auto2000 dan GardaOto.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Kini TYCI telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3800 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Baca Juga: Mobil Bekas Toyota Yaris Bakpao Masuk, Segini Harga dan Pilihan Wipernya

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa