Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yaris Cross Punya Lubang di Area Foglamp, Ternyata Fungsi Buat Ini

F Yosi - Sabtu, 8 Juli 2023 | 15:00 WIB
Toyota Yaris Cross 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package
F Yosi/Otomotifnet
Toyota Yaris Cross 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package

Otomotifnet.com - Ternyata Toyota Yaris Cross Hybrid punya lubang di area foglamp.

Hal ini diketahui saat tim Otomotifnet melakukan test drive Toyota Yaris Cross Hybrid dari Surabaya-Bromo hingga ke Batu.

Kala itu tak hanya merasakan fitur-fitur yang memanjakan selama perjalanan, kami juga penasaran akan hal-hal yang unik pada Yaris Cross terbaru.

Semua tipe All-New Yaris Cross mendapatkan LED Headlamp with DRL, LED Foglamp, dan LED Rear Combination Lamp, mulai tampang depan dan belakang.

Hadir lebih lengkap dan berkarakter, eksterior seluruh tipe S sudah dilengkapi dengan Auto Headlamp + Follow Me Home, Roof Rail, Electric & Auto Retract Side Mirror ditambah Welcoming Lamp.

Letak lubang  di bawah foglamp Toyota Yaris Cross
F Yosi/Otomotifnet
Letak lubang di bawah foglamp Toyota Yaris Cross

Dari sekian fitur yang berhubungan dengan pencahayaan ada yang menarik nih, yaitu pada ruang foglamp terdapat lubang kecil di bawahnya.

“Lubang mungil pada area foglamp bukan aksesoris, melainkan ada fungsinya,"

"Yaitu untuk mengatur ketinggian lampu foglamp. Caranya tinggal masukin obeng lalu diarahkan naik turun”, ujar Dimas Aska, Head of Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) di sela-sela acara test drive Toyota Yaris Cross jelajah Jawa Timur(3-5/7).

Nah.. ternyata selain lampu utama yang bisa diatur naik turun baik secara manual atau diatur lewat tombol di dalam kabin, ternyata foglamp Yaris Cross bisa juga diatur ketinggiannya.

Kereenn..  

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa