Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaya Kepemilikan Grand Vitara Per Hari Terjangkau, Seharga Semangkok Bakso

Panji Nugraha - Sabtu, 30 Desember 2023 | 23:25 WIB
Suzuki Grand Vitara
Suzuki
Suzuki Grand Vitara

Otomotifnet.com - Suzuki Grand Vitara hadir ke pasar Indonesia untuk bersaing di kelas SUV (Sport Utility Vehicle) yang makin menggeliat dari tahun ke tahun.

Sambutan cukup baik diperlihatkan konsumen Indonesia terhadap Grand Vitara yang sudah dijejalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) itu.

Tercatat terjadi peningkatan penjualan Grand Vitara sebanyak 8% pada bulan November 2023 lalu.

"Grand Vitara telah lama berada di pasar Indonesia, dan kami akan terus menghadirkan ubahan yang menambah nilai SUV hybrid legendaris ini,"

"Tentu selain menawarkan fitur-fitur yang canggih, salah satu keunggulan yang Grand Vitara tawarkan adalah biaya yang kompetitif baik dari biaya awal pembelian hingga biaya kepemilikan,” ujar Randy R. Murdoko, Asst. to Dept Head of 4W Sales PT SIS.

Suzuki Grand Vitara dibekali mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet yang ramah lingkungan karena dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Dengan teknologi hybrid ini, Suzuki mengklaim Grand Vitara ini memiliki kelebihan yaitu lebih efisien bahan bakar, mengurangi emisi gas buang hingga dan biaya kepemilikan terjangkau.

Menarik untuk dibahas, ternyata biaya kepemilikan Grand Vitara per hari tergolong ekonomis, bahkan kalau diseterakan seharga semangkok baso.

Urban SUV atau SUV perkotaan ini ditawarkan dalam dua pilihan trim, yaitu Grand Vitara GL dan Grand Vitara GX.

Dengan banyak fitur yang disematkan, biaya kepemilikan Grand Vitara per hari sekitar Rp 21.452,- untuk tipe GL dan Rp 22.545,- untuk tipe GX.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa