Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Buka Dealer Baru di Bekasi, Kejar Penjualan Segini per Bulannya

Ferdian - Senin, 15 Januari 2024 | 19:30 WIB
Suzuki buka dealer baru di Jatiasih,Bekasi
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS
Suzuki buka dealer baru di Jatiasih,Bekasi

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperluas jaringan dengan menghadirkan dealer baru di Jatiasih, Bekasi.

Bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), dealer baru ini diresmikan pada Senin (15/01) dan dihadiri pula oleh segenap management PT SIS, direksi dan management PT DCA, rekanan diler Jabodetabek, serta rekanan lembaga pembiayaan.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, wilayah ini dinilai punya pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya.

Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas seperti penjualan kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di diler terbaru ini.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan dealer di Jatiasih. 

Dealer Suzuki di Jatiasih, Bekasi
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Dealer Suzuki di Jatiasih, Bekasi

“Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia," jelas Harold.

Tak hanya penjualan, dealer ini juga punya pelayanan lain seperti seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga pelanggan dapat melakukan perbaikan dan pengecatan bodi pada kendaraannya.

Sebagai wilayah Kecamatan terluas nomor 2 di kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukan tanpa alasan.

Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat serta mudah untuk dijangkau oleh masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan.

Dealer baru Suzuki di Jatiasih, bekasi juga dilengkapi pelayanan servis mobil
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS
Dealer baru Suzuki di Jatiasih, bekasi juga dilengkapi pelayanan servis mobil

 

Memiliki luas 3.200 m2 dan berlokasi Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede.

Sejak bulan Oktober 2023 lalu, dealer Duta Cendana Adimandiri telah menawarkan program khusus bagi konsumen sebagai bentuk soft opening atau perkenalan awal dengan pelanggan setianya yang berada di Jatiasih dan sekitarnya.

Program tersebut meliputi program gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan discount untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria.

Selain fasilitas dan promo yang ditawarkan, konsumen juga akan dilayani oleh pegawai yang kompeten dibidangnya.

Saat ini dealer Suzuki Jatiasih memiliki 47 pegawai yang terbagi menjadi beberapa divisi yaitu sales sejumlah 24 orang, service dan spare parts dengan jumlah 12 orang, kemudian 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang untuk bagian body and repair.

“Dengan melihat kebutuhan masyarakat, khususnya untuk wilayah Jatiasih dan sekitarnya, kami berharap setiap produk serta layanan yang kami tawarkan dapat menjadi jawaban dan pilihan masyarakat. Kami juga berharap target penjualan, yaitu 50 unit setiap bulannya di awal diler beroperasi ini dapat terpenuhi bahkan terlampaui,” ungkap Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri. 

Baca Juga: Suzuki Buka Outlet Baru Ke-298 Di Waingapu, Nusa Tenggara Timur

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa