Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segini Biaya Perawatan Mobil Listrik Neta V Hingga 100 Ribu KM

Andhika Arthawijaya - Rabu, 17 Januari 2024 | 18:00 WIB
ILUSTRASI. Biaya perawatan Neta V hingga 100.000 km
Neta
ILUSTRASI. Biaya perawatan Neta V hingga 100.000 km

Otomotifnet.com – Gak main-main, untuk membangun kepercayaan konsumen dan calon konsumen, PT NETA Auto Indonesia (NETA) kasih jaminan layanan purna jual untuk setiap pembelian mobil listrik Neta V.

Yakni berupa gratis jasa perawatan berkala serta spare parts hingga 50.000 km, atau selama 5 tahun.

Layanan tersebut berlaku untuk semua konsumen Neta V di seluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut disadari oleh NETA, bahwa layanan purna jual dan jaminan ketersediaan suku cadang menjadi aspek penting sebelum melakukan pembelian kendaraan.

Baca Juga: Emang Boleh Selama Ini, Baterai Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Seumur Hidup

Apalagi dengan era kendaraan listrik yang semakin digandrungi masyarakat saat ini, penting untuk mengetahui kualitas layanan purna jual yang ditawarkan.

“Salah satu keputusan penting sebelum memilih mobil listrik adalah layanan purna jual, karena ini bukan hanya soal membeli kendaraan namun juga seluruh pengalaman kepemilikan.”

“Konsumen perlu mempertimbangkan ketersediaan dealer dan layanan perawatan berkala yang ditawarkan untuk memastikan perjalanan dengan kendaraan listriknya selalu dalam keadaan prima,” bilang Januar Eka Sapta, Senior Manager After Sales NETA.

Masih kata Januar, NETA sendiri saat ini terus fokus untuk meningkatkan layanan purnajual di berbagai wilayah, agar menjangkau semua konsumen.

Selama masa kepemilikan Neta V, konsumen dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga mencapai 50.000 km.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa