Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaum Mendang-mending Minggir Dulu, Moge Berkelas Ini Seharga Fortuner Gres

Antonius Yuliyanto - Kamis, 18 Januari 2024 | 23:35 WIB
Husqvarna Norden 901 harganya setara dengan Toyota Fortuner
Aant/otomotifnet.com
Husqvarna Norden 901 harganya setara dengan Toyota Fortuner

Otomotifnet.com – Harga moge di Indonesia memang tinggi karena ada pajak barang mewah, membuat banderolnya setara dengan mobil incaran banyak kalangan, contohnya Husqvarna Norden 901, yang setara dengan sebuah Toyota Fortuner.

Jadi buat kaum mendang-mending, minggir dulu ya, hehee.. Karena motor ini tentunya khusus buat pecinta adventure big bike yang secara finansial sudah mapan.

Harga Norden 901 sekarang Rp 650 juta on the road Jakarta,” terang Alex Samosir dari Enduro Republik Indonesia, yang memasarkan moge merek KTM, Husqvarna dan GASGAS.

Itu artinya harga Norden 901 memang setara dengan Fortuner GR Sport 4x2 2.8 A/T yang dibanderol Rp 640.450.000 (OTR Jakarta).

Bagi bikers sejati khususnya yang suka turing jauh, Husqvarna Norden 901 merupakan pilihan yang menarik.

Moge asal Swedia ini menawarkan kenyamanan yang melebihi kompetitor sekelasnya, sesama adventure big bike kelas menengah, kisaran 700-900 cc.

Berdasarkan pengetesan Otomotifnet.com, kenyamanan yang ditawarkan antara lain posisi berkendara yang santai, jok yang lebar dengan busa empuk dan tebal, serta suspensi yang sangat menunjang kenyamanan serta kestabilan.

Karakter mesin yang kalem di bukaan awal namun bertenaga di putaran menengah sampai atas, juga mendukung kenyamanan, karena jadi mudah dikendalikan.

Nah motornya sendiri basisnya ternyata dari KTM 890 Adventure, khususnya sasis dan mesin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa