Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing, Federal Oil Yakin Gaspol Di Musim MotoGP 2024

Rendy Surya - Kamis, 25 Januari 2024 | 14:00 WIB
Mark Marquez gabung tim balap Gresini Racing MotoGP 2024
Federal Oil
Mark Marquez gabung tim balap Gresini Racing MotoGP 2024

Otomotifnet.com – Pasca peluncuran tim Gresini Racing MotoGP 2024 pada Minggu 21 Januari 2024, Federal Oil mengadakan acara Live Streaming berkonsep Live Podcast dan  menghadirkan perwakilan PT EMLI serta beberapa narasumber serta konsumen dan penggemar MotoGP di tanah air.

Acara ini sekaligus menjadi rangkaian peluncuran tim setelah Federal Oil dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru multi tahun pada Jumat, 19 Januari 2024.

Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 juga resmi memperkenalkan duet Marquez bersaudara yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez.

Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2024 ini masih mempertahankan desain yang sama dengan musim 2023 lalu dengan warna biru muda, dan garis tegas yang modern berwarna merah mencolok yang juga mewakili warna dari Federal Oil,  hanya  ada  penambahan beberapa sponsor baru pada bagian badan motor.

Federal Oil dukung Gresini Racing MotoGP musim 2024
Federal Oil
Federal Oil dukung Gresini Racing MotoGP musim 2024

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI dalam rilis resmi mengatakan, “Pasca peluncuran tim Gresini Racing MotoGP dan kerjasama baru multi tahun dengan Gresini Racing, Federal Oil makin yakin dan makin nyaman sambut musim 2024 dengan optimis.”

Sri Adinegara juga menyebut saat sesi peluncuran, Marc bisa beradaptasi dengan cepat dan berharap meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024.

“Kerjasama dengan Gresini Racing akan semakin menarik dan sejalan  dengan  kampanye  Federal  Oil  tahun  dimana kami memiliki komitmen menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia. Semoga musim ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi semua yang terlibat,” tutup Sri Adinegara.

Sebagai info, kerjasama antara Federal Oil dengan tim Gresini Racing dimulai di era Moto2 pada tahun 2012 lalu, dan tahun ini menjadi tahun ke-12 Federal Oil mendukung Gresini Racing.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa