Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rekor Penjualan Fantastis Honda N-Box Series, 2,5 Juta Unit Diborong Konsumen

Irsyaad W - Kamis, 25 Januari 2024 | 20:00 WIB
Honda N-BOX Dipajang di Dream Cafe Senayan, Jakarta
HPM
Honda N-BOX Dipajang di Dream Cafe Senayan, Jakarta

Otomotifnet.com - Honda N-Box Series mencetak rekor penjualan fantastis.

Sampai tahun 2023, konsumen sudah memborongnya sebanyak 2,5 juta.

Melansir siaran pers yang diterima tim redaksi, data ini dari Japan Automobile Sales Association and All Light Self-Cooperative Association.

Lini produk Honda N-Box Series pertama, yaitu Honda N-Box diluncurkan pada Desember 2011 dengan menawarkan ruang kabin lapang, performa bertenaga serta memiliki efisiensi BBM.

Selang setahun, diperkenalkan varian Honda N-Box+ pada bulan Juli 2012 serta Honda N-Box SLASH pada bulan Desember 2014.

Honda N-Box Series kemudian berhasil mencapai penjualan kumulatif 1 juta unit pada akhir tahun 2016 serta penjualan kumulatif 2 juta unit pada akhir tahun 2021.

Setelah itu, pada bulan Oktober 2023, Honda N-Box generasi ketiga resmi diperkenalkan dengan mempertahankan ruang kabin yang nyaman, luas serta pada ruang kemudi memiliki visibilitas yang luas.

Honda N-Box Series di pasar Jepang
HPM
Honda N-Box Series di pasar Jepang

Produk ini juga telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Honda CONNECT serta teknologi keselamatan Honda SENSING yang lebih lengkap.

Menutup tahun 2023, Honda N-Box berhasil terjual sebanyak 231.385 unit dan menjadikannya sebagai salah satu produk yang memiliki angka penjualan terbanyak di Jepang.

Honda N-Box Series juga berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori produk Light Four-Wheel Vehicle Ranking di Jepang selama 9 tahun berturut-turut sejak tahun 2015 hingga tahun 2023.

Tak hanya itu, Honda N-Box Series juga berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori 4-Wheel Overall Ranking selama 2 tahun berturut-turut sejak tahun 2022 dan 2023.

Kelegaan kabin Honda N-Box
HPM
Kelegaan kabin Honda N-Box

Baca Juga: Honda N-BOX Mejeng di Kedai Kopi Senayan, Sebatas Pamer atau Kode Meluncur?

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa