Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diproduksi Lokal, Mobil Listrik Chery OMODA E5 Sebentar Lagi Dilaunching

Panji Nugraha - Senin, 29 Januari 2024 | 21:30 WIB
Chery Omoda E5 akan segera diluncurkan di bulan Februari 2024
Chery
Chery Omoda E5 akan segera diluncurkan di bulan Februari 2024

Otomotifnet.com - PT Chery Sales Indonesia beberapa kali pamerkan Chery OMODA E5 ke media bahkan hingga melakukan test drive.

Namun belum secara resmi memasarkan dan menjual Chery OMODA E5 ini di Indonesia.

Dalam siaran resmi yang dikirim ke Redaksi Otomotifnet, pihak Chery mengumumkan akan secara resmi meluncurkan Chery OMODA E5 ini pada bulan Februari 2024.

Pihak Chery juga mengklaim bahwa Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan mobil listrik andalan Chery ini.

Mengusung tagline ‘Drive E-Future’, Chery OMODA E5 menjadi salah satu dukungan Chery untuk pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060.

"Chery berkomitmen mendukung usaha pemerintah Indonesia mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dengan menghadirkan kendaraan listrik murni, Chery OMODA E5," ujar Rifkie Setiawan Head of Brand Departemen PT Chery Sales Indonesia.

"Chery melihat investasi dan pengembangan di Indonesia sebagai peluang untuk memajukan industri otomotif di negeri ini, sehingga dapat mendorong pertumbuhan perusahaan otomotif di Indonesia,” tambahnya.

Menghadirkan mobil listrik Chery OMODA E5 di Indonesia, juga sejalan dengan aturan pemerintah dengan menyematkan minimal 40 persen Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di dalamnya.

Chery Omoda E5
Rianto P/Gridoto
Chery Omoda E5

Chery dan para pejabat Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, telah bertemu dan memperkenalkan Chery OMODA E5.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa