Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Serena Dinas Bupati Muba Bisa Dipinjam Gratis Buat Nikah, Pengantin Berasa Pejabat

Ferdian - Senin, 5 Februari 2024 | 17:30 WIB
Nissan Serena Bupati Musi Banyuasin bisa disewa untuk acara pernikahan, pengantin bakal berasa jadi pejabat penting
(ANTARA/HO/24)
Nissan Serena Bupati Musi Banyuasin bisa disewa untuk acara pernikahan, pengantin bakal berasa jadi pejabat penting

Otomotifnet.com - Buat pengantin yang kepengin berasa jadi pejabat, boleh kok pinjam Nissan Serena Bupati Musi Banyuasin untuk nikahan, gratis!

Kebijakan memninjamkan mobil dinas untuk warganya saat akad dan pesta pernikahan ini dikeluarkan oleh Penjabat Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud.

"Mobil dinas adalah milik rakyat, jadi saya ingin berbagi kebahagiaan dengan rakyat. Kalau ada warga Muba yang mau menikah, silakan pinjam mobil dinas saya tanpa bayaran/gratis," kata Pj Bupati Apriyadi di Sekayu (4/2/2024).

Ia menjelaskan, kebijakan meminjamkan mobil dinas untuk warga menikah diharapkan dapat menambah kebahagiaan pasangan yang mulai menempuh hidup baru itu.

"Dengan mobil dinas itu, pasangan pengantin di Kabupaten Muba bisa menikmati fasilitas mobil mewah tanpa harus mengeluarkan biaya sebagaimana biasa digunakan pasangan pengantin di kota-kota besar," ujarnya, dilansir dari Kompas.com.

Bagi warga yang akan menikah dan berminat meminjam mobil dinas Bupati, kata Apriyadi, cukup menghubungi stafnya di kantor atau melalui sambungan telepon.

"Silakan menghubungi staf saya, untuk sopir dan BBM, kami sudah siapkan juga gratis. Nanti ada yang antar-jemput dari rumah pengantin," ucapnya.

Mobil dinas Bupati Muba dengan nomor polisi BG 1 B pertama kali dipinjam pasangan pengantin Ferica Febrilia dan Remy Setiawan yang melangsungkan pernikahan pada 28 Januari 2024 lalu.

Pasangan pengantin tersebut merupakan warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Muba.

Mobil dinas Bupati Muba tersebut dihiasi dengan aneka jenis bunga menjemput mempelai pengantin di rumahnya dan mengantar ke gedung Dharma Wanita sebagai tempat resepsi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa