Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DSS-Motor Ramaikan Pasar Mobil Bekas, Buka 5 Dealer Sekaligus

Rendy Surya - Jumat, 9 Februari 2024 | 20:20 WIB
DSS-Motor ramaikan pasar mobil bekas, buka 5 dealer sekaligus
DSS-Motor
DSS-Motor ramaikan pasar mobil bekas, buka 5 dealer sekaligus

Otomotifnet.com – Perusahaan patungan 3 dealer besar Mitsubishi yakni Srikandi Diamond Indah Motors, Sun Star Prima Motor, dan Dipo Internasional Pahala Otomotif bersama Mitsubishi Corporation pada Jumat (2/2) lalu memperkenalkan perusahaan penyedia mobil bekas bernama PT Digital Sumber Sejahtera Motor (DSS-Motor).

DSS-Motor disebut menyediakan mobil bekas berkualitas dengan layanan terpercaya serta paket pembayaran fleksibel bagi konsumen.

Dalam rilis resminya, Naoto Oda, Presiden Direktur DSS-Motor, menyatakan ambisi perusahaan untuk menjadi pemain utama pada industri mobil bekas di Indonesia.

”Kami akan memulai operasi di lima cabang kami di Bintaro, Cinere, Bandung, Surabaya, dan Medan, dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia,” terang Oda.

DSS-Motor disebutkan bakal memfokuskan diri menyediakan kendaraan bekas berkualitas baik kepada rekanan showroom maupun langsung kepada pelanggan.

Dalam keterangan resmi, DSS-Motor disebut menjalin kemitraan dengan perusahaan pembiayaan Dipo Star Finance melalui platform online www.mocil.id dan transaksi via website untuk memberikan memberikan pengalaman berbelanja mobil bekas yang simpel dengan harga bersaing.

Selain berkolaborasi dengan perusahaan permbiayaan, DSS-Motor juga menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia layanan jaminan sertifikasi kendaraan seperti Otospector dan Otoklix untuk memberikan kepercayaan tambahan kepada pelanggan.

Setiap mobil bekas yang dijual oleh DSSMotor telah disertifikasi dengan garansi, menjamin kondisi kendaraan yang sangat baik.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa