Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Evolution IX Motif Batik Bakal Mejeng Di Osaka Auto Messe 2024

Rendy Surya - Minggu, 28 Januari 2024 | 11:30 WIB
Mitsubishi Evolution IX milik Saber Industries bakal mejeng di Osaka Auto Messe 2024
Istimewa
Mitsubishi Evolution IX milik Saber Industries bakal mejeng di Osaka Auto Messe 2024

Otomotifnet.com – Gelaran Osaka Auto Messe (OAM) 2024, pameran modifikasi mobil di Osaka, Jepang pada 10-12 Februari mendatang bakal spesial. Ini lantaran akan dipajang mobil modifikasi asal Indonesia.

Yakni sebuah Mitsubishi Evolution IX milik Vincent Mergonoto yang dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries merek lampu asal Indonesia, berkolaborasi dengan Yoong Motor Indonesia, Premium Auto Wrap dan seniman lokal Freeflow Custom.

Yang bakal bikin berbeda dari sentuhan modifikasi Mitsubishi Evolution IX adalah grafis bertema batik khas Indonesia serta modifikasi di bagian lampu.

Vincent Mergonoto CEO Saber Industries bakal pamer produk dan karya modifikasi di Osaka Auto Messe 2024
Istimewa
Vincent Mergonoto CEO Saber Industries bakal pamer produk dan karya modifikasi di Osaka Auto Messe 2024

“Ajang ini menjadi kesempatan bagi Saber Industries untuk memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia, sekaligus membawa mobil modifikasi yang mewakili Indonesia di kancah internasional,” kata Vincent Mergonoto CEO Saber Industries saat konferensi pers Pre Event “Saber Great of Indonesia” ke Osaka, Jepang, di Kementerian Perindustrian, Jakarta, Rabu (24/1) kemarin.

Yomin Sugiarto, spesialis modifikasi lampu mobil Yoong Motor Indonesia dalam kesempatan yang sama juga mengemukakan hal senada, “Ini kali kedua Saber Industries berpartisipasi di Osaka Automesse, kami hendak memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang.”

Produk lampu Saber Industries yang bakal dipajang di acara Osaka Auto Messe 2024, Februari mendatang
Istimewa
Produk lampu Saber Industries yang bakal dipajang di acara Osaka Auto Messe 2024, Februari mendatang

Lebih lanjut soal tema batik, “Desain yang akan ditampilkan punya motif batik Hokokai, yang merupakan pencampuran budaya antara Indonesia dan Jepang,” terang Fahmi dari Freeflow Custom, seniman pinstriping.

Tak hanya membawa Mobil Mitsubishi Evolution IX dan produk mini projie, Saber Industries juga disebut akan meluncurkan kaca film Saber Optix di gelaran Osaka Auto Messe 2024.

Sebagai informasi, ajang Osaka Auto Messe 2024 kerap menjadi ajang perkenalan produk-produk aftermarket Indonesia yang diboyong Asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa