Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang IIMS 2024, Suzuki Sapa Warga Jakarta Dengan Caravan Tour

Andhika Arthawijaya - Senin, 12 Februari 2024 | 21:15 WIB
Suzuki Caravan Tour akan sapa warga Jakarta selama 2 hari (12-12 Februari 2024)
Suzuki
Suzuki Caravan Tour akan sapa warga Jakarta selama 2 hari (12-12 Februari 2024)

Otomotifnet.com – Menyambut perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15 – 25 Februari mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyapa warga selama dua hari pakai “Suzuki Caravan Tour”, yaitu dari tanggal 12-13 Februari 2024 ini.

Suzuki Caravan Tour ini akan keliling di beberapa titik Ibu Kota, mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, hingga Jakarta Barat.

Mobil caravan yang digunakan menampilkan desain bertema petualangan futuristik ala Suzuki.

Tim Caravan Tour akan berkeliling sejak jam 8 pagi hingga 8 malam dan menghibur masyarakat dengan giveaway menguntungkan.

Baca Juga: Monggo Bos-bos, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Tepergok Gak Sampai Rp 500 Juta

Yaitu berupa tiket masuk, tiket parkir, hingga merchandise orisinal Suzuki yang bisa ditukarkan selama pameran IIMS 2024 mendatang.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, kegiatan Suzuki Caravan Tour ini merupakan bentuk dukungan Suzuki terhadap pameran IIMS 2024, sekaligus untuk memberikan akses eksklusif bagi pelanggan setia Suzuki.

“Tahun ini pun Suzuki tentu akan berpartisipasi di IIMS 2024. Pengunjung bisa menemui booth Suzuki dengan tema petualangan di hall A2 JIExpo Kemayoran.”

“Sebelum memulai keseruan Suzuki di IIMS 2024, kami lebih dulu menyapa masyarakat dengan kegiatan Suzuki Caravan Tour yang akan berkeliling kota Jakarta selama dua hari penuh,” bilang Harold.

Dengan kegiatan ini, ia berharap bisa meningkatkan antusiasme masyarakat akan lini kendaraan dan program menarik yang akan kami hadirkan selama pameran IIMS nantinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa