Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VOID Chapter Jakarta Rayakan Ulang Tahun ke-2, Gelar Touring Eksplorasi Pantai Pangandaran

Panji Nugraha - Senin, 12 Februari 2024 | 22:06 WIB
Versys Owners Indonesia (VOID) Chapter Jakarta rayakan ulang tahun ke-2 dengan lakukan touring eksplorasi pantai selatan
VOID
Versys Owners Indonesia (VOID) Chapter Jakarta rayakan ulang tahun ke-2 dengan lakukan touring eksplorasi pantai selatan

Otomotifnet.com - Versys Owners Indonesia (VOID) Chapter Jakarta merupakan chapter termuda dibandingkan lainnya.

Sebagai informasi, Versys Owners Indonesia (VOID) merupakan wadah bagi pengguna motor berjenis adventure dari Kawasaki mulai Versys 250, Versys 650 hingga Versys 1000.

VOID Chapter Jakarta ini baru berumur 2 tahun dan untuk memperingati hari jadi yang kedua ini, mereka menggelar kegiatan "Anniversary & Vacation [AnniVacation]" (08-10/02/2024).

AnniVacation salah satu kegiatannya adalah touring melakukan eksplorasi pantai selatan, yaitu menyusuri pantai-pantai yang indah di sekitar Pantai Pangandaran.

Rombongan VOID Chapter Jakarta berpose di salah satu destinasi touring
VOID
Rombongan VOID Chapter Jakarta berpose di salah satu destinasi touring

Kegiatan touring dan ulang tahun ini juga merupakan salah satu agenda tahunan yang wajib dan sakral bagi member VOID Chapter Jakarta.

Start daru Jakarta, rombongan VOID mengeksplorasi seputar Pantai Pangandaran, diantaranya Pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas via Pantai Madasari & tak tertinggal Green Canyon yang luar biasa indah.

Tercatat ada sekitar 67 peserta yang ikutan meramaikan acara AnniVacation di Pantai Pangandaran ini. 

Ternyata tak hanya diikuti oleh member VOID Chapter Jakarta, dalam rombongan juga diikuti oleh VOID Chapter Jogjakarta 6 riders & VOID Chapter Jawa Timur 1 rider.

Tak hanya pengguna Versys series, member yang sudah berganti motor pun masih tetap menjalin persaudaraan di VOID
VOID
Tak hanya pengguna Versys series, member yang sudah berganti motor pun masih tetap menjalin persaudaraan di VOID

AnniVacation juga terselenggara berkat sponsor mulai dari Restomax, Zuttoride, Motobrads, Coriaz Motoadventure & SHAD, Respiro & Contin, Rumah Ban Motor dan Kawasaki Motor Indonesia.

Kegiatan selanjutnya yang kemungkinan akan dilakukan dalam waktu dekat adalah Sahur atau Buka Bersama VOID DKI Jakarta di bulan Ramadhan.

Dilanjutkan dengan Halal Bihalal VOID [Nasional] yang besar kemungkinan akan bertempat di Jogja dengan VOID Jogja sebagai tuan rumah tentunya.

Baca Juga: Inden Mengular, Konsumen Baru Dapat Kawasaki Versy 650 Setahun Setelah Pilpres

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa