Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VinFast Luncurkan 6 Mobil Listrik di IIMS 2024, Sekaligus Tegaskan Bangun Pabrik

Harryt MR - Kamis, 15 Februari 2024 | 14:30 WIB
Lini model mobil listrik VinFast dipamerkan di IIMS 2024
VinFast
Lini model mobil listrik VinFast dipamerkan di IIMS 2024

Otomotifnet.com - VinFast luncurkan 6 mobil listrik sekaligus di gelaran IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show) di JIExpo Kemayoran, Jakpus, yang dihajat 15-25 Februari 2024.

Keenam mobil listrik VinFast yang diperkenalkan di IIMS 2024, adalah VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9, yang bermain di segmen A-SUV hingga E-SUV.

Kehadiran VinFast di IIMS 2024, sekaligus menandai Indonesia sebagai negara pertama bagi VinFast dalam memperkenalkan kendaraan listrik setir kanan.

Model VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7 merupakan bagian dari segmen A hingga C, sekaligus menjadi model mobil listrik pertama yang diluncurkan di Indonesia oleh VinFast.

“Suatu kebanggaan bagi VinFast untuk dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan kendaraan cerdas dan ramah lingkungan,” ucap Tran Quốc Huy, CEO VinFast Indonesia.

Lebih lanjut, Ia mengatakan pihaknya ingin memberdayakan konsumen Indonesia dengan beragam pilihan untuk mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan. 

“Kami yakin bahwa platform mobilitas listrik, yang telah dikembangkan oleh VinFast secara komprehensif akan membuat kendaraan listrik lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan,”

“Kami ingin ini menjadi momentum transisi bagi Indonesia menuju energi yang ramah lingkungan,” sambung Tran, dalam keterangan tertulis (15/2).

Baca Juga: IIMS 2024, BYD dan VinFast Dipastikan Hadir, Bareng 21 Merek Mobil Lainnya

Vinfast VF7
Harryt/Otomotifnet
Vinfast VF7

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa