Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi L100 EV Mulai Dijual, Sudah Terbukti Handal Dipakai PT Pos Indonesia

Andhika Arthawijaya - Kamis, 15 Februari 2024 | 18:10 WIB
Jajaran BOD MMKSI dan PT Pos Indonesia foto bersama di unit Mitsubishi L100 EV operasional PT Pos Indonesia
Andhika A/Otomotifnet
Jajaran BOD MMKSI dan PT Pos Indonesia foto bersama di unit Mitsubishi L100 EV operasional PT Pos Indonesia

Otomotifnet.com – Setelah beberapa kali diperkenalkan dalam event pameran otomotif di Indonesia, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan menjual model Mitsubishi L100 EV untuk pasar Tanah Air.

Hal itu disampaikan di hari pertama ajang Indonesia International motor Show (IIMS) 2024 yang berlansung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (15/2/2024).

Mengusung tema “Your Infinite Autotainment Experience” di boothnya, MMKSI juga beberkan harga jual model Mitsubishi L100 EV di Indonesia, yaitu  Rp 320 juta OTR DKI Jakarta, yang berlaku mulai periode Februari hingga April 2024 nanti.

L100 EV ini merupakan model kei-car kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

Baca Juga: Mitsubishi Evolution IX Batik Wakili Indonesia Di Osaka Auto Messe 2024

Mitsubishi L100 EV
MMKSI
Mitsubishi L100 EV

“Kami yakin bahwa Mitsubishi L100 EV sangat kompetitif secara produk, baik dari segi spesifikasi dan range harga yang ditawarkan,”

“Sehingga model ini dapat diserap dengan baik oleh pasar di Indonesia yang membutuhkan kendaraan operasional untuk mendukung bisnisnya, terutama konsumen fleet,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Masih kata Kurita San, dari hasil proof of concept (POC) yang telah dilakukan bersama para partner Mitsubishi, disimpulkan bahwa L100 EV menawarkan keunggulan baik dari sisi produk maupun operasional.

“PT Pos Indonesia sebagai salah satu partner pelaksana dalam aktivitas POC telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV pada kegiatan operasional logistik di hub Ibu Kota Nusantara (IKN),” tambahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa