Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ALVA Luncurkan Motor Listrik Baru di IIMS 2024, Charging Dock Disuntik Promo

Panji Nugraha - Jumat, 16 Februari 2024 | 07:30 WIB
ALVA luncurkan ALVA One XP di IIMS 2024
Panji Nugraha/Otomotifnet
ALVA luncurkan ALVA One XP di IIMS 2024

Otomotifnet.com - ALVA baru saja meluncurkan motor listrik barunya di ajang IIMS 2024 (15/02), motor listrik baru ini adalah ALVA One XP, yang dibanderol Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek).

ALVA One XP hadir dalam lima pilihan warna yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

“ALVA merupakan motor listrik yang bebas emisi dan stylish. ALVA juga terus menangkap feedback dari pengguna ALVA dan masyarakat luas mengenai produk-produk ALVA. Berdasarkan masukan-masukan tersebut, maka kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan” ungkap Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA.

Demi menghadirkan ALVA One XP, manufaktur ALVA telah Mengantongi sertifikat ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan.

ALVA One XP
Panji Nugraha/Otomotifnet
ALVA One XP

ALVA One XP hadir dengan striping yang sporty yang dikombinasi dengan warna-warna menarik dan diklaim memberikan visual yang nyentrik saat dikendarai.

Ditambah dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, kini pengendara makin mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari.

ALVA One XP memiliki maksimum kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm dengan penggerak hub-drive yang disempurnakan.

Tenaga ini disalurkan ke roda belakang 14 inci dengan hub-drive, dengan roda besar ini, memberikan kenyamanan saat riding di jalan yang tidak rata dan berlubang.

ALVA One XP punya roda yang besar memberikan kenyamanan saat melibas jalan tak rata
Panji Nugraha/Otomotifnet
ALVA One XP punya roda yang besar memberikan kenyamanan saat melibas jalan tak rata

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa