Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Tambah Ke Motor Listrik Alva Menang Banyak, Ini Keuntungannya

Raspati Dana - Jumat, 1 September 2023 | 20:40 WIB
Alva Motor berkolaborasi dengan Adira Finance menggelar event bertajuk EVperience di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakut selama 3 hari (1-3/9/2023)
Raspati/Otomotifnet
Alva Motor berkolaborasi dengan Adira Finance menggelar event bertajuk EVperience di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakut selama 3 hari (1-3/9/2023)

Otomotifnet.com - Beli atau trade in (tukar tambah) motor listrik, konsumen akan mendapatkan voucher e-money hingga Rp 1,5 juta.

Hal tersebut bisa dilakukan masyarakat dalam acara bertajuk EVperience yang diselenggarakan di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

EVperience sendiri merupakan sebuah acara hasil kerjasama antara momotor.id, situs jual beli motor dari PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) dengan PT Ilectra Motor Group (IMG) selaku produsen motor listrik merek Alva.

Edwin Kartawinata, Head of Digital Business Adira Finance mengatakan, ini merupakan kali ketiga pihaknya menggelar event EVperience.

"Ini yang ketiga. Dua event sebelumnya dengan brand lain. Jadi sebenarnya ini tidak eksklusif, tapi kebetulan yang ketiga ini kami kolaborasi dengan Alva," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Jumat (1/9/2023).

Dirinya menambahkan, selain untuk meningkatkan transaksi penjualan, digelarnya acara ini juga bertujuan sebagai brand awareness perusahaan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat terhadap kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB).

"Pasti (meningkatkan penjualan). Selain itu juga sebagai brand awareness, bahwa momotor.id ini merupakan marketplace yang juga dimiliki oleh Adira Finance,"

"Kami yang selama ini mungkin hanya dikenal menjual motor konvensional (bensin) saja, dalam kesempatan ini juga ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa kami turut mendukung program pemerintah dengan menjual motor listrik dengan line up yang cukup lengkap,"

"Selain itu, sesuai namanya EVperience, kami ingin memberikan pengalaman dan edukasi terkait motor listrik," jelas Edwin.

Masyarakat yang hadir di event EVperience bisa melakukan test ride motor listrik Alva One maupun Alva Cervo di lokasi
Raspati/Otomotifnet
Masyarakat yang hadir di event EVperience bisa melakukan test ride motor listrik Alva One maupun Alva Cervo di lokasi

Spesial untuk masyarakat yang datang langsung dan mengunjungi booth EVperience di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakut, ada beberapa benefit yang didapat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa