Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Saldo Rekening, Segini Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Yang Dilaunching di IIMS 2024

Panji Nugraha - Jumat, 16 Februari 2024 | 10:30 WIB
Suzuki Jimny 5 pintu resmi dilaunching di IIMS 2024
Suzuki
Suzuki Jimny 5 pintu resmi dilaunching di IIMS 2024

Otomotifnet.com - Cek saldo rekening Anda sekarang bagi yang sedang mengindamkan Suzuki Jimny 5 pintu.

Karena di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan Suzuki Jimny 5 pintu itu (15/02).

Kehadiran Suzuki Jimny 5-doors menambah catatan sejarah penting Jimny dari generasi ke generasi di Tanah Air.

"Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas. Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia,” ungkap Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS.

Dimensi Suzuki Jimny 5-door memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm, memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan.

Untuk menampung barang bawaan, kapasitas bagasi sebesar 211 liter juga cukup sanggup membawa perbekalan petualangan yang dibutuhkan.

Dari segi performa, Suzuki Jimny 5-door dibekali dengan mesin K15B berkapasitas 1.500 cc yang dimaksimalkan dengan penggunan sistem penggerak 4x4 yang diberi nama AllGrip Pro.

Mesin ini juga dipersenjatai dengan teknologi Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, sehingga Suzuki Jimny 5-door dapat digunakan baik oleh pemula hingga kalangan profesional.

Tersedia 2 pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Suzuki Jimny 5-Doors Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black
Suzuki
Suzuki Jimny 5-Doors Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa