Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG Luncurkan Maxus 9 dan MG ES, Bakal Diproduksi Lokal

Harryt MR - Jumat, 16 Februari 2024 | 16:00 WIB
MG Motor Indonesia telah meluncurkan Maxus 9 dan MG ES EV, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024
MG Motor Indonesia
MG Motor Indonesia telah meluncurkan Maxus 9 dan MG ES EV, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Otomotifnet.com - MG Motor Indonesia telah meluncurkan Maxus 9 dan MG ES EV, kedua mobil listrik ini diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakpus.

Kehadiran kedua mobil listrik ini, melengkapi koleksi mobil listrik MG di Indonesia, serta mengukuhkan posisi merek MG (Morris Garage) untuk serius bermain di segmen mobil listrik.

"Kami merasa terhormat dapat memimpin revolusi hijau di Indonesia dengan pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV. Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi kami dan bagi Indonesia,”

“Menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mendambakan gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di negara ini,” papar Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia.

Lebih lanjut, Ia mengatakan pihaknya siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia.

Sejauh ini MG telah merilis 4 mobil listrik di tanah air. Yaitu MG 4 EV, New MG ZS EV, Maxus 9, dan MG ES EV. MG mengusung tema strategi Redefined Expectations.

"Kami bangga menjadi pionir inovasi dan teknologi kendaraan listrik. MG Maxus 9 dan MG ES EV membawa angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium,”

“Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan sekadar pilihan ramah lingkungan, tetapi juga sinonim dengan kemewahan dan performa,” Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Konsumen Menang Banyak, Adira Finance Kasih Cashback Hingga Rp 4,5 Juta di IIMS 2024

Pertanyaannya, apakah Maxus 9 dan MG ES EV akan diproduksi secara lokal. Seperti halnya MG 4 EV, New MG ZS EV yang sudah direncanakan bakal dirakit di Indonesia. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa