Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Wuling di IIMS 2024, Bisa Dapat Hadiah Emas & Iphone 15 Pro

F Yosi - Sabtu, 17 Februari 2024 | 00:50 WIB
Wuling CloudEV
F Yosi/Otomotifnet
Wuling CloudEV

Otomotifnet.com - Ada kabar baik nih gais, Wuling Motors (Wuling) yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, lagi tebar penawaran menarik selama pameran berlangsung. 

Mengambil tempat di Hall D8 seluas 868 m2 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Wuling menampilkan total 13 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV.

Segmen pertama adalah kendaraan listrik, yang meliputi Air ev, BinguoEV, serta CloudEV.

Lalu di segmen SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez, sedangkan untuk lini produk MPV ada New Cortez dan Confero.

Baca Juga: Cicilan Alvez Mulai Rp 3 Jutaan, Ini Daftar Promo Wuling Selama Februari 2024

“Melalui semangat ‘Drive For A Green Life’ yang diusung di IIMS 2024, kami mengajak para konsumen untuk melihat langsung deretan lini kendaraan listrik kami serta merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan di IIMS 2024.”

“Kami tidak hanya menghadirkan rangkaian produk EV yang telah dipasarkan di Indonesia, melainkan juga menampilkan pertama kali CloudEV kepada publik dalam ajang pameran otomotif tahunan ini," terang, Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling, dimana ada 8 unit yang tersedia di area test drive IIMS 2024.

Daftar produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung diantaranya 4 unit BinguoEV, 2 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid dan 1 unit Alvez.

Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors. Sedang menjelaskan promo Wuling di IIMS 2024
F Yosi/Otomotifnet
Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors. Sedang menjelaskan promo Wuling di IIMS 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa