Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 Bakal Langsung Dapat Hadiah Ini

Andhika Arthawijaya - Minggu, 18 Februari 2024 | 01:08 WIB
Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise warna Cool Black
Andhika A/Otomotifnet
Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise warna Cool Black

Otomotifnet.com – PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi merilis tipe terbaru dari All New Ertiga Hybrid di hari ketiga (17/2/2028) gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Yap, low MPV terbaru andalan Suzuki yang dinamakan All New Ertiga Hybrid Cruise ini kini tampil lebih fresh dengan 7 ubahan utama di eksterior dan penambahakan kapasitas baterai lithium-ionnya yang kini berdaya 10Ah.

Ketujuh pembaruan di eksterior tersebut yaitu New Front Garnish Bumper, New Front Under Spoiler, New Side Body Decal, New Side Under Spoiler, New Rear Upper Spoiler, New Rear Garnish Design dan pilihan New Two Tone Body Color (Pearl Snow White & Cool Black).

Pada peluncuran perdana ini, Suzuki juga langsung mengumumkan banderol resminya, yaitu mulai dari Rp 288 juta hingga Rp 301 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Ini Alasan Suzuki Menamakan All New Ertiga Hybrid Cruise Yang Baru Diluncurkan di IIMS 2024

Dan sipnya lagi, pada peluncuran perdana All New Ertiga Hybrid Cruise ini, Suzuki langsung kasih program menarik nih buat Anda yang ingin memilikinya.

“Konsumen yang melakukan pembelian unit All New Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024, akan mendapatkan keuntungan berupa direct gift E-Money sejumlah Rp 500 ribu dan Car Air Purifier,” beber Randy R. Murdoko, Dept Head of 4W Sales PT SIS.

Tak hanya itu, Suzuki juga menyediakan Fortune Box yang berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.

Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise dengan warna two tone Pearl Snow White & Cool Black
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise dengan warna two tone Pearl Snow White & Cool Black

Oiya, diluncurkan varian tertinggi dari All New Ertiga Hybrid ini menurut pihak Suzuki merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen akan mobil keluarga yang nyaman dikendarai jarak dekat maupun jauh, efisien dalam pemakaian bahan, serta ramah lingkungan.

“Kehidupan yang dinamis dan perkembangan pesat memacu kami untuk turut menyesuaikan diri dan melakukan berbagai penyesuaian produk, khususnya pada sisi kenyamanan, desain, dan ramah lingkungan.”

“Kami berharap pembaharuan pada All New Ertiga Hybrid Cruise ini dapat menjadi jawaban kebutuhan para keluarga pintar akan mobil yang cerdas, efisien, anggun, nyaman, dan aman,” bilang Donny Saputra, Marketing Director PT SIS.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa