Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Koleksi Busana Keren Ini Terinspirasi Dari Warna New Honda BR-V N7X Edition

Rendy Surya - Minggu, 18 Februari 2024 | 11:00 WIB
Koleksi busana rancangan Shining Bright terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition
HPM
Koleksi busana rancangan Shining Bright terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition

Otomotifnet.com -  Menyambut varian baru New Honda BR-V N7X Edition, PT Honda Prospect Motor juga menghadirkan koleksi busana ekslusif dengan menggandeng merek busana lokal, Shining Bright. 

Terinspirasi dari desain dan karakter New Honda BR-V N7X Edition, koleksi busana eksklusif untuk dewasa dan anak-anak yang dirancang Shining Bright diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 (17/2/2024).  

Koleksi busana Honda x Shining Bright
HPM
Koleksi busana Honda x Shining Bright

Selain terinspirasi dari desainnya, koleksi apparel eksklusif ini juga didominasi oleh warna Khaki yang mengambil inspirasi dari warna Sand Khaki Pearl yang menjadi warna terbaru pada New Honda BR-V N7X Edition.

Di dunia fashion, disebut kalau warna khaki mewakili karakter yang klasik, elegan juga timeless.

Asmirandah dan Jonas Rivanno di acara peluncuran koleksi busana Shining Bright dan Honda BR-V N7X Edition
HPM
Asmirandah dan Jonas Rivanno di acara peluncuran koleksi busana Shining Bright dan Honda BR-V N7X Edition

Menambahkan kesan tampilan stylish dan modern, Shining Bright memadukan warna Khaki dengan warna-warna lain yang juga merupakan warna dari New Honda BR-V N7X Edition lainnya, seperti kombinasi hitam, abu-abu hingga putih.

Dalam konferensi pers (17/2), Yessy Anastasia selaku Public Relations & Event Dept. Head PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda menggandeng Shining Bright sebagai brand fashion lokal yang mengedepankan desain stylish sekaligus nyaman untuk berbagai usia dalam memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition sebagai The Stylish Family Car.”

Honda BR-V N7X Edition
Rendy/Otomotifnet
Honda BR-V N7X Edition

"Untuk koleksi ini kami juga mengacu pada desain dan motif yang sedang tren saat ini, terlihat pada jenis item, pola baju juga perpaduan warna yang juga menjadi warna khas dari New Honda BR-V N7X Edition,” tambah Fiyan Sastro selaku Brand Owner Shining Bright. 

Produk dari koleksi eksklusif kolaborasi Honda x Shining Bright ini diantaranya adalah jaket berwarna hitam yang elegan ditambah dengan aksen unik pada beberapa bagian. Lalu ada jersey kombinasi warna two-tone, sand khaki dan hitam terinspirasi dari aksen Dark Chrome pada New Honda BR-V N7X Edition.

Terdapat pula kaus berwarna abu-abu dengan potongan oversized dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch yang sesuai tema N7X. 

Koleksi busana ini tersedia bagi seluruh anggota keluarga, tidak terkecuali anak-anak. 

Seluruh produk kolaborasi Honda x Shining Bright bisa didapatkan secara eksklusif bagi konsumen dengan melakukan test drive dan melakukan pembelian New Honda BR-V N7X Edition selama ajang IIMS 2024 berlangsung.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa