Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blackvue Luncurkan Kamera Dasbor Canggih Berteknologi AI di IIMS 2024

Rendy Surya - Minggu, 18 Februari 2024 | 09:30 WIB
Kamera dasbor BlackVue DR970X Plus
BlackVue
Kamera dasbor BlackVue DR970X Plus

Otomotifnet.comBlackVue memboyong BlackVue DR970X Plus, kamera dasbor canggih berteknologi AI di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

BlackVue DR970X Plus diklaim memadukan teknologi AI (artificial intelligence), sensor Sony Starvis 2, juga lensa 7 elemen dengan bukaan f/1.7 shutter speed 3x lipat dari biasanya, serta melakukan penyetelan ulang ISP (image signal processing).

Kamera ini diklaim dapat membekukan peristiwa (freeze moment) dan dilengkapi dengan fungsi AI kamera pintar yang secara otomatis menyesuaikan pencahayaan ketika kondisi menjadi terlalu terang ataupun terlalu gelap.

Hasilnya kamera dasbor Blackvue sanggup menangkap plat nomor dengan sangat jelas dan menghilangkan keburaman (blur), baik dalam kondisi siang maupun malam hari.

BlackVue DR970X Plus diluncurkan di IIMS 2024
Istimewa
BlackVue DR970X Plus diluncurkan di IIMS 2024

“Kekuatan BlackVue terletak pada kemampuannya untuk menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak menjadi produk yang lebih dari sekedar gabungan bagian-bagiannya. Seri 4K Plus baru menggambarkan kekuatan tersebut, karena model ini mampu menghadirkan visual fidelity dan konektivitas cloud terbaik. Blackvue selalu berkomitmen penuh dalam menghasilkan dashcam tanpa kompromi dan reliable,” Ucap Rudy, Direktur Marketing Blackvue dalam konferensi pers (16/2) di IIMS 2024.

Lebih lanjut menurut Rudy, Blackvue DR970X Plus dilengkapi buffer 10 detik, naik 5 detik daripada model sebelumnya.

BlackVue DR970X Plus
Rendy/Otomotifnet
BlackVue DR970X Plus

Sehingga klip video peristiwa yang direkam saat mengemudi atau parkir menyertakan rekaman sepuluh detik yang terjadi sebelum peristiwa pemicu terjadi.

Dilengkapi dengan Codec HEVC/H.265 yang mampu merekam video dalam resolusi 4K namun efisien dalam penggunaan memori.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa