Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satu Tahun Wuling Alvez di Indonesia, Nikmat Dunia Ini Ditawarkan di Compact SUV 5 Seater

Panji Nugraha - Minggu, 18 Februari 2024 | 14:30 WIB
Wuling Alvez, Compact SUV 5 seater sudah 1 tahun mengaspal di Indonesia
Istimewa
Wuling Alvez, Compact SUV 5 seater sudah 1 tahun mengaspal di Indonesia

Otomotifnet.com – Enggak kerasa umur Wuling Alvez sudah satu tahun mengaspal di Indonesia sejak pertama kali di-launching di gelaran IIMS 2023.

Bertarung di kelas compact SUV 5 seater, Wuling Alvez coba menawarkan banyak nikmat dunia yang bisa didapat di compact SUV Rp 300 juta itu.

Mulai dari fitur keselamatan yang komplit demi memberi rasa aman dan nyaman selama berkendara menggunakan Wuling Alvez.

Seperti Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Juga dilengkapi dengan ADAS yang meliputi fitur Adaptive Cruise Control, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Mesin Wuling Alvez
Rendy/Otomotifnet
Mesin Wuling Alvez

Fitur keselamatan ini juga disandingkan dengan teknologi kekinian dengan hadirnya Wuling Remote Control via aplikasi MyWuling+.

Dengan fitur ini, pemilik bisa membuka dan mengunci pintu, digunakan sebagau kunci Bluetooth, Vehichle Positioning, Online Navigation, Wireless Mirroring, menyalakan dan mematikan AC, menghidupkan mesin, geo-fencing security, online messaging hingga online music.

Demi memikat pasar anak muda, Wuling Alvez menghadirkan desain ekterior yang sporty dan stylist, bahasa desain yang disuguhkan oleh Wuling Alvez adalah Sleek & Stylish exterior.

Desain grille depan yang berani lalu dipadu dengan lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa