Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belanja Motor Listrik Volta di IIMS 2024, Bakal Kenyang Disuguhi Seabrek Promo Ini dan Itu

Irsyaad W - Senin, 19 Februari 2024 | 15:00 WIB
Booth produsen motor listrik Volta di IIMS 2024
Volta
Booth produsen motor listrik Volta di IIMS 2024

Otomotifnet.com - Silakan belanja motor listrik Volta di gelaran IIMS 2024.

Dipastikan bakal kenyang karena disuguhi seabrek promo ini dan itu.

Boothnya ada di Hall B3 dan Booth E15 yang menghadirkan beragam produk mulai prototipe varian baru motor listrik Volta,.

Lalu ada test ride, 360 Photo Booth dengan Volta Patriot, dan Volta x Tokai x Denso Freezer.

Yakni pengunjung dapat menikmati es krim gratis yang dapat diambil langsung dari freezer yang ditempatkan di motor listrik Volta.

Kemudian berbagai promo dan games berhadiah menarik seperti voucher cashback Rp 500.000, special merchandise Volta x Deddy Corbuzier dan lain-lain.

Tak hanya itu, Volta juga menyajikan berbagai program kepemilikan motor yang terjangkau, mulai dari penawaran cicilan ringan melalui berbagai bank dan perusahaan pembiayaan hingga potongan insentif kendaraan listrik oleh Pemerintah untuk varian motor listrik Volta yang bersubsidi.

Melalui program Volta XXX (Xtra Battery, Xtra Cashback, Xtra Rewards), tiap pembelian motor listrik Volta 401 dan Volta Virgo, konsumen bisa mendapat gratis extra baterai senilai Rp 3.000.000, extra cashback sebesar Rp 500.000 dan membership gratis senilai Rp 480.000.

Selain itu, ada juga promo Double Battery Double Power, dimana terdapat potongan harga untuk baterai lithium tambahan menjadi Rp 3.500.000 khusus untuk pembelian Volta Mandala.

"Partisipasi kami dalam IIMS 2024 adalah bentuk komitmen Volta untuk terus berkontribusi pada perkembangan teknologi otomotif yang ramah lingkungan," ucap Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Group dari keterangan resminya, (15/2/24).

"Kami berharap dapat berbagi kegembiraan ini dengan para pengunjung IIMS dan menciptakan momen bersejarah dengan mempersembahkan prototipe motor listrik terbaru kami." sebutnya.

Baca Juga: Vespa 946 Versi Sachet, Volta Kenalkan Motor Listrik Cyrus di IIMS 2024

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa