Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Rasanya Naik Matic Ratusan Juta Bermotif Naga yang Dibuat Terbatas

Antonius Yuliyanto - Selasa, 20 Februari 2024 | 11:45 WIB
Otomotifnet.com dan Vespa 946 Dragon ketika sesi reveal party di Hong Hong
Istimewa/Darius Sinathrya
Otomotifnet.com dan Vespa 946 Dragon ketika sesi reveal party di Hong Hong

Otomotifnet.comVespa mengumumkan kehadiran seri 946 terbaru versi 2024, yaitu 946 Dragon melalui press release, Senin (22/1/2024).

Berselang 2 hari kemudian (24/1), Vespa mengadakan acara bernama Vespa Dragon Reveal Party yang berlangsung di The Qube, Central, Hong Kong.

Otomotifnet.com diundang oleh PT Piaggio Indonesia untuk meliput secara langsung, acara yang dihadiri oleh petinggi APM, media, selebriti hingga selebgram dari berbagai negara di Asia.

Uniknya, di acara ini sama sekali tidak ada prosesi peluncuran, presentasi produk maupun sesi tanya jawab mengenai motornya, namun sesuai namanya, murni pesta!

Temanya pun jelas, smart casual. Makanya Otomotifnet.com yang biasanya lebih sering pakai riding gear, kali ini harus ikut dandan rapi.

Bintang utamanya tentu saja Sang Naga, yang dikerubuti para undangan yang rela untuk antre, untuk sekedar berdekatan dan berfoto bersama.

Seperti apa sih motornya?

Vespa 946 Dragon
Piaggio Indonesia
Vespa 946 Dragon

DESAIN

Secara desain bodi, sejak 946 versi pertama yang diluncurkan pada 2013 silam, tak pernah ada perubahan sampai yang terbaru.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa