Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Presiden Jokowi Jajal MG Maxus 9 di IIMS 2024, Desainnya Dibilang Begini

Ferdian - Selasa, 20 Februari 2024 | 15:30 WIB
Presiden Jokowi serta jajaran pemerintahannya mengunjungi booth Morris Garage
Morris Garage Indonesia
Presiden Jokowi serta jajaran pemerintahannya mengunjungi booth Morris Garage

Otomotifnet.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, terasa makin spesial dengan hadirnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kehadiran Pak Jokowi makin spesial terkhusus bagi pabrikan Morris Garage (MG).

Ini karena Pak Jokowi jadi yang pertama menjajal MG Maxus 9, menandai debut resmi kendaraan listrik (EV) MPV termewah di Indonesia.

Kehadiran MG Maxus 9, yang dibawa oleh MG Motor Indonesia, tidak hanya jadi pusat perhatian, tetapi juga menetapkan standar baru dalam kategori kendaraan listrik dengan menawarkan kemewahan, performa, dan inovasi teknologi terdepan.

Presiden Jokowi terkesan dengan interior mewah dan fitur-fitur canggih MG Maxus 9 yang didesain untuk kenyamanan maksimal dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Dengan tiga baris kursi yang dapat menampung hingga tujuh penumpang, MG Maxus 9 menawarkan kenyamanan duduk premium dengan kursi baris kedua yang dilengkapi teknologi Kursi Suhu dan Kursi Pijat, akses kontrol sentuh, serta pelapisan Kulit Nappa Leather yang mewah.

Fitur Dual Sunroof dan Rear Panoramic Sunroof menghadirkan nuansa terang, udara segar, dan pemandangan langit yang menakjubkan, memperkaya setiap perjalanan.

Presiden Jokowi jadi yang pertama menjajal MG Maxus 9 EV
Morris Garage Indonesia
Presiden Jokowi jadi yang pertama menjajal MG Maxus 9 EV

Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo mengapresiasi konsep "Elegance in Motion" yang diusung MG Maxus 9, menjanjikan peningkatan pada setiap perjalanan dengan gaya, keanggunan, dan kecanggihan.

Bahkan, beliau mengungkapkan kekagumannya, “Desain mobil MG luar biasa,” tutur Presiden Joko Widodo.

Sontak apresiasi ini disambut dengan hangat oleh Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

"Kami merasa sangat terhormat dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh Presiden Jokowi terhadap MG Maxus 9. Pengakuan ini bukan hanya sebuah validasi terhadap inovasi dan kualitas yang kami tawarkan, tetapi juga menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.

'Elegance in Motion' yang kami usung, lebih dari sekedar ungkapan, kini telah mendapatkan pengakuan di tingkat tertinggi. Ini mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menciptakan produk yang tidak hanya memenuhi harapan konsumen Indonesia, tetapi juga menginspirasi mereka untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik," ujarnya.

Baca Juga: Morris Garage Siap Kejutkan di IIMS 2024, Bisikan Bakal Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa