Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Majang Honda BR-V N7X Edition Di IIMS 2024, Imora Motor Tebar Promo Dan Hadiah Langsung

Rendy Surya - Jumat, 23 Februari 2024 | 14:30 WIB
New Honda BR-V N7X Edition
Rendy/Otomotifnet
New Honda BR-V N7X Edition

Otomotifnet.com – Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) selaku distributor utama mobil Honda di Jabodetabek memastikan New Honda BR-V N7X Edition, ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1 juta dari varian sebelumnya.

New Honda BR-V N7X Edition yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 memiliki 3 varian dengan banderol harga (on the road Jakarta) mulai dari Rp 319,4 juta untuk tipe E CVT, Rp 343,4 juta untuk tipe Prestige dan Rp 363,4 juta untuk tipe Prestige with Honda Sensing.

“New Honda BR-V N7X Edition menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV bisa mengakomodir mobilitas dan gaya hidup mereka. Dilengkapi teknologi Honda SENSING, memberikan tingkat keselamatan terbaik bagi seluruh penumpang,” ujar Harry Soelistio, selaku Learning Center & Business Development Asst.Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) dalam rilis resminya.

Harga New Honda BR-V N7X Edition mulai dari Rp 319 jutaan
HPM
Harga New Honda BR-V N7X Edition mulai dari Rp 319 jutaan

Selama gelaran IIMS 2024 berlangsung Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti pilihan kepemilikan pembiayaan termasuk penawaran khusus untuk New Honda BR-V N7X Edition dan semua produk Honda.

Dalam rilis resmi disebut beberapa penawaran menarik, seperti uang muka (DP) mulai dari 10%, bunga rendah mulai 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, tenor hingga 7 tahun.

Interior New Honda BR-V N7X Edition
Rendy/Otomotifnet
Interior New Honda BR-V N7X Edition
Khusus di IIMS 2024 juga, PT Imora Motor membagikan banyak hadiah, mulai dari voucher servis dan part Honda, lucky dip hingga total ratusan juta rupiah, puluhan smartphone, hingga grand prize paket liburan ke Thailand.

Di IIMS 2024 juga disediakan unit test drive Honda WR-V with Honda Sensing, BR-V N7X Edition dan All New Honda CR-V RS e:HEV.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa